Home » , » Move on

Move on

Sumber: http://goonersneverdie.files.wordpress.com/2013/05/landon-w-james-j-move-on-art-work1.jpg/

Tahun 2014. Gue berharap di tahun 2014 ini punya pacar! Eh kayanya tiap tahun harapan gue selalu sama deh.
Januari 2014 ini, gue akan memasuki usia genap 20 tahun. Dan kalau sampai pertengahan tahun 2014 ini gue belum punya pacar. Gue juga akan merayakan Anniversary Kejombloan gue, yang ke-tiga.
Gila, Tiga tahun men gue jomblo!
Kalo anak SMP or SMA, menjelang tiga tahun itu adalah detik-detik yang menegangkan, penuh dengan ujian, harapan, galau.
Menjelang tiga tahun, gue pun penuh harapan. Iya harapan gue, biar cepet ketemu jodoh. Hahaha.. dan diumur gue yang segini. Banyak temen-temen gue yang Married. Dan gue dateng ke sana sendirian. Dan pasti ada pertanyaan yang super kampret.
“Wan, cewe lo mana? Kok gak diajak?”
Nah kalo ada yang nanya gitu gimana? Masa gue harus jawab, “Cewe gue tadi belum mandi! Gayungnya dipinjem sama Nenek Gayung buat main film!”
Okelah lanjut ke inti postingan gue. Setelah introduction yang penuh curcol, “Mamah, Curhat donggg!!!”
“Enggak donggg!!”
“Loh kok gak sih Mah?”
“Iya, soalnya Mamah mau berobah ke Klinik TongSeng! Kamu curhat ke sana aja! Temen Mamah aja yang tadinya jomblo. Setelah curhat ke Klinik TongSeng. Tetep aja jomblo. Emang udah takdir kali yak?”
“Au ah Gelap. Eh ini Mamah Dede bukan?”
“Bukan, Ini mamahnya Kakak!”
“Lho.. -_-‘”

Oke sepertinya postingan gue mulai ngelantur. Langsung aja kita bahas move on. Move on, dalam Bahasa Arab disebut dengan Hijrah, yang artinya  ''Meninggalkan suatu perbuatan'' atau ''Menjauhkan diri dari pergaulan'' atau ''Berpindah dari suatu tempat ke tempat yang lain.'' (sumber: http://imanhijrahdanjihad.blogspot.com/2011/09/arti-hijrah-dan-keterangannya_06.html)

Pokoknya intinya Pindahlah. Pindah kesesuatu yang lebih baik. Gue juga mau Move On nih. Tunggu-tunggu. Ini bukan pindah hati ya. Jangankan pindah. Lah hati buat jadi tempat menetap aja belum nemu. #Eaaaa
Di sini gue mau ngomongin move on, dari planing 2014 gue. Kemarin gue punya planing buat bikin buku Fiksi Komedi. Tapi gue rasa itu harus di pending dulu. Soalnya buku non-fiksi gue ditolak nih men. Kalo gue bikin buku fiksi duluan, kayanya rasanya gak afdol aja gitu. Kaya lo abis boker, tapi kaga cebok. Gak enak kan rasanya. Makanya gue mau buat buku Non-Fiksi komedi dulu. Dan ini akan lebih terkonsep daripada naskah gue yang kemarin ditolak. ini akan lebih terkonsep daripada naskah gue yang kemarin ditolak.
Gue akan buat all about me. Ya pokoknya gue bangetlah. Tapi mungkin gue akan mengadopsi beberapa cerita dari naskah yang ditolak itu, dan mengadopsi dari beberapa postingan blog gue. Gue mau buat dengan sub judul sama dengan TL blog gue. Yaitu “Sebuah Kisah Mahasiswa Galau” dengan judul belum gue tentuin. Ada yang punya ide?
Ceritanya sih tentang kehidupan gue dari kecil, sampe saat gue udah kuliah ini. Dengan konsep seperti postingan blog dan sebuah film gitulah.
Gue akan mulai nulis setelah gue UAS. Sekitar 2 minggu lagilah. Untuk penerbit, gue mau coba ke Bukune. Atau mungkin coba Gagasmedia lagi.
Kalo Non-Fiksinya udah kelar. Baru deh gue lanjut ke Fiksi Komedi yang absurd.
Udah ah segini aja. Minta do’anya ya temen-temen…

Oh iya. Buat Kawancut Regional Banten. Jangan Lupa besok. Minggu, 12 Januari 2014. Jam 10.00 WIB Kopdar di Taman Tekno, Tangerang Selatan.



Salam Blogging and Writing!!!





@Ulwannn


Share this article :

2 comments:

Anonymous said...

saya sudah move-on ke blog ini, move-on balik ya bro? , keren tulisanya. :D

Kerikil Berlumut said...

Kalau cuma Move On kurang kuat bang, sekalian Grow up juga :D

Post a Comment

Komentar Bisa kaleee....!!!!

 
Support : Creating Website | ulwannn Template | Mas Template
Copyright © 2014. Sebuah Kisah Mahasiswa Galau - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger