Home » , , » KENAPA SIH HARUS ADA HURUF “R”???

KENAPA SIH HARUS ADA HURUF “R”???






Awalnya sih gue biasa aja kalo gue gak bisa ngomong huruf “R”, tapi belakangan ini gue sering banget ngomong sama orang, yang selalu ada huruf “R”nya. Dan gue harus coba mencari kata lain untuk mengganti kata itu, seperti, gue harusnya ngomong “entaRRR” gue ganti jadi “nanti” lalu kata “Kirim” gue ganti jadi “Sent” kata “non feRRous” gue bilang aja “Bukan Besi” dan laennya.
              Mungkin tadinya gue mau di lahirin di inggris kali ya? Eh tapi gue kan gak bisa bahasa inggris..
                Mungkin pepatah tuntutlah ilmu sampai ke negeri cina itu buat gue, iya, di china kan gak pake huruf RRRR....
            Padahal dulu waktu kecil, gue pernah diajarin cara ngomong huruf “R” sama kakak gue, dulu awalnya kakak gue bilang, “JakaRta,, RRRRRRR” nah gue ikutin kata kakak gue, tapi gue malah bilangnya, “JakaLta, RLLLLLLRLLLLL”
            Oh iya ini foto gue waktu kecil,,

Gue lagi pake baju kaya cewe..

            Jangan heran kalo gue dipakein baju kaya cewe, soalnya nyokap gue itu pengen banget punya anak cewe, tapi anaknya cowo lagi, cowo lagi, sampe-sampe waktu gue bayi, gue dipakein gelang dan cincin, yaudah, demi harga diri gue sebagai bayi cowo, gue ilangin aja gelangnya..

Foto gue lagi pacaran sama balon..

            Saking sering JOMBLOnya #KODE gue waktu kecil sampe pacaran sama balon, pernah suatu ketika gue nembak cewe,,
            Gue     : “Eh cewe mau gak jadi pacaRLRLRL gue?”
            Cewe   : “Hah? Pecel? Mau deh gue!”
            Setelah gue telusuri, ternyata itu bukan kesalahan gue, tapi itu kesalahan cewenya! Kok bisa? Iya soalnya cewenya pake earphone..

Keponakan gue lagi niruin gaya iklan…

Note:
            Tulisan ini dibuat hanya untuk iseng-isengan, cuma main-main kok..
            Oh iya, gue adalah salah satu anggota KANCUT KEBLENGER, Tenang itu bukan komunitas tentang celana dalem kok, tapi itu adalah Komunitas Blogger Kreatif Indonesia, emang sih namanya nyeleneh, tapi orang-orangnya asyik-asyik kok.
            Kalo mau lebih tau tentang komunitas ini, bisa Follow Twitternya di @KancutKeblenger atau bisa like FPnya di facebook KancutKeblenger bisa juga buka websitenya di www.kacutkeblenger.com
            Oh iya komunitas ini juga udah nerbitin buku loh, ini bukunya..


            Oh iya, maaf nih Kawancut gue belum sempet ikutan KopDar, soalnya waktu yang menghalangi, alias kerjaan sama tugas kuliah yang numpuk.. tapi nanti kapan-kapan gue pasti dateng kok…
Salam Kawancuttt…
Teruslah Berkarya…
Sumber Gambar:
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj-6vcvLnYcvhyphenhyphenQUDUImq0opLDP6EExcENlD3plGUSdZ-HF3hpX2HIRHPKSMAOkT7j4Krk2D_0sJp6iip8xmKrz3f2A6KhxQtRcNj4G9hlNAjUfSuVAQHaD8Nl1mk97R1dGelg6Zet_IQ0/s1600/kancut+keblenger+spread.jpg/
Share this article :

10 comments:

Unknown said...

ahahha..dulu gua waktu kecil juga hampir kagak bisa nyebutin tuh huruf dengan benar ampek kelas 5 sd. tapi dengan usaha gua yang amat keras, eh ternyata sekarang bisa nih..RRRRRRRRRRRRRRR ahahha.. semangat yah!!!

Ulwan Hariry said...

haha usahanya gimana? bagi tipsnya dongggg.....

Unknown said...

hihihi kasian amat. tapi lucu juga tuh ceritanya pas nembak cewek malah ceweknya salah denger... gara gara pake earphone -___-

Ulwan Hariry said...

Hahaha tadinya gue mau bikin cewenya emang pndngrannya gak beres, tapi tarnya kurang asyik..

Unknown said...

RRRRRRRRRRRRRRRR~
Kalo gak salah, ada film yang judulnya juga R doang.. Muehehe..

Temen gue ada yang gak bisa ngomong R, jadi dia bicaranya sok-sok di-English-kan gitu.. Jadinya lumayan keren loh bro :))

Ulwan Hariry said...

Haha emang ada filmnya? Baru tau dah...

Wah iya bisa gue coba tuh, tapi masalahnya gue gk bisa bahasa inggris

Einid Shandy said...

Aku sih bisa nyebut huruf R dengan benar, tapi begitu jadi kata2, itu huruf R malah absen dan diganti'in huruf L. Kalo pengen tetep jadi huruf R ngomongnya harus per suku kata. Hiks, . T_T
Jadi, mau gag mau jadi bahan tawaan orang2.
Apalagi kalo lagi mimpin rapat kayak semalem, anjiieerr. , -__- malunya.

Kakak belajar b.inggris aja biar bisa dan akhirnya entar speaking bagus lho buat orang2 yg ngga bs ngomong R.

Ulwan Hariry said...

Haha itu dya yg males,, gk suka bahasa inggris..

Dauz Rahmat said...

#CadelituKelen

Ulwan Hariry said...

Yoi Man..

Post a Comment

Komentar Bisa kaleee....!!!!

 
Support : Creating Website | ulwannn Template | Mas Template
Copyright © 2014. Sebuah Kisah Mahasiswa Galau - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger