Home » , » Emang Mirip ya???

Emang Mirip ya???

Pernah gak sih lo, dimirip-miripin sama orang? Masih mending sih kalo sama orang. Kemaren di jalan, gue liat orang dimirip-miripin sama binatang. Kan jalanan becek. Terus ada orang naik motor ngebut. Dan ada air kotor, yang kena orang yang jalan kaki.
Dan pejalan kaki bilang, “Eh monyet lo, Anjing!!!”
Gila kenal aja kaga, udah mirip-miripin sama binatang. Gimana kalo kenal? Mungkin mirip-miripin Aku sama Kamu. Kan kalo mirip, katanya jodoh. #Eaaaa
Gue juga sering banget dimirip-miripin sama orang. Tapi paling sering dimiripin sama artis. Dari artis yang gak terkenal, sampe artis yang kaga gue kenal. Pokoknya gue kaga tau.
Pertama, dulu waktu kelas 3 SMK. Mantan gue, kalo gak salah mirip-miripin gue sama Rayi Ran.
Emang Mirip Ya?

Oke ini gak mirip. Mungkin dia memilih, gue bisa jodoh Rayi RAN. Makanya dia lebih memilih jadi mantan gue. #Okesip.
Padahal perbedaan itu yang membuat kita saling membutuhkan. Perbedaan itu indah. Iya, liat aja, gue sama Rayi kan sama-sama cowo. Ini gak enak Men..

Kedua, nyokap mantan gue. (Eh ini kok ngomongin mantan mulu ye! Oke tenang gue udah move on kok). Dia bilang, kalo gue ini mirip artis KDI. Gue lupa namanya. #MikirKeras..

Oke, bukan yang itu. Namanya Saifudin, Saiful, atau Samsul? Yang jelas cowo.

Ketiga, temen kampus gue. Dulu Iqbal sama Dewi bilang, kalo gue mirip sama Joe Richard.

Sekarang?
Kalo sekarang mereka pacaran. Gue kapan punya pacar? #Curcol
Penampakan Dewi & Iqbal.. Langgeng ya Bro…

Keempat, Waktu gue balik kerja. Tetangga gue bilang, kalo gue mirip *****. Iya, gue lupa lagi. Soalnya Artis luar. Mungkin yang ini kali ya?


Oke, ini gak mungkin.
Setelah itu. Mereka (Tetangga gue) juga bilang, gue mirip pembawa acara Religi di TVOne.
Jadi sebenernya gue mirip siapa? Mungkin mirip jodoh gue nanti. Tapi di mana kamu sekarang? Kalo kamu punya pacar sekarang. Udah putusin aja. Kan kamu jodohnya sama aku. #Ehhh…

Kalo Loe. Pernah dimiripin sama siapa???

Sumber Gambar:

Share this article :

10 comments:

irf said...

Kalo gue pernah dibilang mirip sama zayn malik. Lo nggak percaya, kan? Sama!

Dauz Rahmat said...

mungkin cuma mirip dibeberapa foto doang kak-_-v

Arman Zega said...

mungkin muka lo terlalu absurd. kembaran lo tersebar di mana-mana. haha

Unknown said...

Gak mirip tuh, jauh banget..
Tapi gak tau deh, kan penilaian setiap orang pasti berbeda..
:P

Ulwan Hariry said...

Gue aja kga tw siapa itu zayn malik..haha

Ulwan Hariry said...

Mnrut gue sh kaga mirip

Ulwan Hariry said...

Haha, Iya,, iya,, bisa jadi,, bisa jadi,,

Ulwan Hariry said...

Haha emng kaga mirip,, miripan sama bokap gue,haha

Endang said...

Klo gw, org"pda bilang gw mirip dimas anggara haha ......tapi cw gw bilang gw ga mirip hahaha , pdahal gw yakin gw mirip , tarik suara bnyakk yg bilang gw mirip , cuma cw gw doank yg bilang ga mirip :D

Endang said...

Klo gw, org"pda bilang gw mirip dimas anggara haha ......tapi cw gw bilang gw ga mirip hahaha , pdahal gw yakin gw mirip , tarik suara bnyakk yg bilang gw mirip , cuma cw gw doank yg bilang ga mirip :D

Post a Comment

Komentar Bisa kaleee....!!!!

 
Support : Creating Website | ulwannn Template | Mas Template
Copyright © 2014. Sebuah Kisah Mahasiswa Galau - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger