Home » , » #GIVEAWAYBLOGMAMAD: Tips Jomblo Biar Bahagia ala Gue

#GIVEAWAYBLOGMAMAD: Tips Jomblo Biar Bahagia ala Gue


            Jomblo adalah manusia yang dimuliakan Tuhan, karena jauh dari maksiat. eh tapi gak juga ding..
Jomblo juga sering teraniaya oleh foto-foto orang pacaran yang mesra banget di SosMed. itu kan gak BerperiKejombloan banget ya.
ini contohnya

            Sebelum ke Tipsnya, gue mau kasih tau dulu alesan gue jomblo.
Pertama, karena Gue gk bisa ngomong huruf R dengan baik. Ini udah gue ceritain dipostingan sebelumnya. clic in here..
Kedua, gue kaga bisa bahasa inggris. Pernah suatu ketika cewe boongan gue telepon.
"Wan, forget to me now!" Kata dia.
Gue dengan sok ngerti jawab, "Yes, i'm forget to me."
"Kamu gak ngerti bahasa inggris ya?" Tanya dia heran.
"Hmm iya, emang tadi artinya apa?"
"Tut..tut..tut.." Bunyi telpon putus.
Gue coba telpon dia. Diangkat sih, tapi jawabannya, "Nomer yang anda tuju tidak mau dihubungi, mohon belajar bahasa inggris dahulu.. tut.. tut.. tut.."
Setelah gue minta bantuan google translate, ternyata itu artinya, "lupakan aku sekarang." Yah intinya percuma, gue bisa bahasa inggris or kaga, gue sama dia tetep end.

Oke, langsung aja deh, ini tips-tipsnyanya..

     1)        Coba cari kesibukan atau sekedar menyalurkan hobilah.

Hobi, pasti lo punya hobi kan? Ya kalo lo hobi ngupil ya ngupillah. Tapi usahakan dari hobi lo itu berguna. Ya coba upil lo dibuat prakarya gitu deh, kaya lukisan. Oke gue becanda, kayanya ini gak mungkin juga.
Kalo lo hobi nulis, ya nulislah. Kalo bisa sih lu nulis di blog gitu. Kan orang lain bisa menilai tulisan lo juga. Siapa tau mereka terhibur dengan tulisan lo itu. Kan kalo orang lain seneng, lo bisa dapet pahala juga. Iya gak tuh.
Kalo udah ngeblog, cobalah ikut komunitas blog, seperti Kancut Keblenger gitu.

"Itu komunitas pencinta kancut ya wan? Yang isi blognya tentang kancut gitukan?"

"Hadeuuuh, Lo gak tau Kancut Keblenger? Kasian banget deh. Kancut Keblenger itu komunitas blogger yang isinya itu, anak-anak muda kretiv, malah ada yang udah bikin buku juga loh."

"Oh gitu, kenapa harus gabung di Kancut Keblenger?"

"Nih liat aja video alasan kenapa harus gabung ama Kancut Keblenger."

"Oh, gitu. Bisa dapet jodoh juga ya di sana."

"Iya, yang penting harus rajin-rajin ngeblog, blogwalking, dan ikutan kopdar deh."

"Emangnya lo suka ikut kopdar wan?"

"Hmm, belum pernah sih. Abis kerjaan gue padet banget, jarang ada libur. Jadi belum sempet ikut kopdar deh. Tapi gue janji ,kalo gue ada waktu, gue bakalan ikutan kopdar."

"Oh oke, sampe ketemu di kopdar ya wan."

"Iya. Eh jangan lupa beli bukunya juga loh. Hasil penjualannya buat charity loh. kaya gini nih bukunya."
Sumber: http://aplausthelifestyle.com/image/article/hahahaha.jpg/

"Oke deh…"


     2)        Move on dong.
Emangnya lo udah bisa move on wan?

Hehe belum sih.

Kenapa? Kok gak cari yang baru aja? Cewe banyak biingitt kelles!!

Pernah sih, tapi hasilnya malah kaya gini.
          “Eh cewe, mau gak jadi pacar gue?” Kata gue.
          “Hahahaha becanda aje lo!” Jawab cewe itu.
          “Gue serius!”
          “Beneran cius??”
          “Iya”
          “Boleh pikir-pikir dulu gak?”
          “Berapa lama?”
          “3 tahun.”
          Gila 3 tahun yang ada bukannya gue dikasih jawaban. Malahan nanti dikasih soal Ujian Nasional lagi. JAWABANNYA?? Beliii... kalo gak minta ke anak sekolahan laen.

      3)        Jangan terlalu memilih
Boleh aja sih pilih-pilih, tapi dengan 3 syarat (By, Cangehgar-Rama FM):
  • Pertama, cobalah berdo'a, mohon biar dia dijadikan jodoh lo.
  • Kedua, jangan cuma berdo'a. Berusaha pun harus. Seperti, coba hubungi dia, kasih dia perhatian lebih gitulah. Kaya, "kamu udah cebok belum?"
  • Ketiga, Ngaca donggg... #eehhh
Hah masih belum bahagia? Cobain senam yang satu ini yuk...

Oke cukup sekian Tips dari gue, si Jomblo Bahagia as Mahasiswa Galau as Jomblo Galau.
Buat Cewe yang Jomblo, bisa kellees #Kode

Postingan ini diikut sertakan dalam lomba blog #GiveAwayBlogMamad, gue sih gak berharap jadi pemenang. Cuma gue berharap dapet hadiahnya aja #ehhh...
Share this article :

18 comments:

Unknown said...

wihh kereen, buat give away mamad yah? semoga menang deh :D

Ulwan Hariry said...

Hehe makasih,, iya.. amiiinnn...:D

Arif Abdurahman said...

Ahli banget nih. Udah jomblo berapa lama bang?

Ulwan Hariry said...

Baru juga 3 tahun. #eehh3TahunBaruKanYa..

Agus Adi Wibowo said...

nyari gebetan yang banyak sih kalo gue :D

Ulwan Hariry said...

Yah di gebet doang, kga di pacarin dong bro..

Arman Zega said...

jangan terlalu memilih. kalau lo gak dapat Rini, mungkin Bambang mau sama lo. jangan memilih. hahaha
gua juga ikutan GA ini. goodluck ya

Ulwan Hariry said...

Wah, gue udh tobat sob, jadi ama si bambang udahan wkwkwk
Oke semoga kita menang ya,, ya kalo gak menang, menangis jga gak pa2, hahay

Unknown said...

lah sama aja, kagak pengen menang, tapi pengen dapet hadiah (www.blogkuaci.com)

Melly Feyadin said...

Tips jgn terlalu pemilih yg ketiga disuruh ngaca itu kejaaam bgt :)))

Ulwan Hariry said...

Haha, itu gak kejam ko, cuma jahat aja #eehhh

Ulwan Hariry said...

Ya kali aja gak menang, tapi dapet hadiahnya..

Unknown said...

Keren nih Tipsnya ada promosi KK juga hahaha. Goodluck bro !

Selvia Sari said...

Eh ada selipan promosi Kancut Keblenger + senam Ya Iya Iyalah .__.

Ulwan Hariry said...

Haha iya dong, walaupun tipsnyq banyak yang aneh,haha..

Ulwan Hariry said...

Abisan banyak yang masih gak tau ama Kancut Keblenger, apa lagi temen2 kampus. Banyak yang nyangka negativ semua. jadi sering banget promosiin KK deh.

Unknown said...

orang juga liat muka lu juga kali wan,??? wajar aja bnyak yg negative nilainya,,, :D wkwkwk,
#peace

Ulwan Hariry said...

Kebanyakan kata juga woy, tahun baru ngumpul di rumah alvin kaga lu.. udah jarang nak2 makzzud ngumpul nih..

Post a Comment

Komentar Bisa kaleee....!!!!

 
Support : Creating Website | ulwannn Template | Mas Template
Copyright © 2014. Sebuah Kisah Mahasiswa Galau - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger