Home » , » Makanya Gaul Dong…!!!

Makanya Gaul Dong…!!!


Pernah gak sih lo, mengalami hari di mana di hari itu lo mengalami kesialan? Beberapa hari yang lalu gue mengalami itu.
Di tempat gue kerja ada seragam baru. Katanya sih buat seragam hari sabtu. Awalnya sih belum boleh di pake. Tapi waktu hari jum’at, senior gue bilang, “Wan, itu baju barunya besok dipake aja.”
“Emang udah boleh bu?” Tanya gue.
“Udah.”
Keesokan harinya, gue pake tuh seragam. Temen-temen gue yang lain pun pake. Ya awalnya sih biasa aja. Karena hari itu gue lagi gak ada kerjaan. Gue hanya beres-beres dan bongkarin sample yang udah kadaluarsa. Karena sabtu cuma setengah hari, jadi kita gak dapet makan. Jam sebelas perut udah mulai laper. Gue sama temen gue, Ines. Pergi ke koprasi buat beli makanan. Tapi baru aja keluar pintu kantor. Ada yang manggil kita dari lantai dua. Itu personalia kita.
“Hey, kenapa kalian pake baju itu? Kan gak boleh! Sini ke atas dulu!” Kata personalia itu.
Gue sama temen gue pun ke atas.
“Kenapa kalian pake baju itu?” Katanya mengulang pertanyaan.
“Katanya udah boleh pak?” Kata gue sama Temen gue.
“Kata siapa?”
“Kata Ibu *****(gue lupa namanya).”
“Jangan bawa-bawa Ibu ****!! Makanya Gaul Dong…!!”

Makanya Gaul Dong..!!

Anjrit, kita dibilang gak gaul, biasa aja kelleus ngomongnya, kitakan gaul bingiiittt..!! eh tunggu, tunggu.. kelleus ama bingiit itu bahasa gaul, apa bahasa aL4y ya?
“Kalian mau kemana?” Tanyanya lagi.
“Mau ke koprasi pak!”
“Mau ngapain?”
Gue mikir sejenak. Kalo bilang nyari makanan pasti bakal tambah diomelin. “Beli minum pak!”
“Siapa yang izinin!”
Anjrit kita gak minta izin, gue langsung mencoba mengalihkan pembicaraan, “Jadi baju ini gak boleh dipake ya pak!”
“Nunggu sampe ada pengumuman!” Jawabnya.
“Oh, yaudah makasih pak!”
“Iya.” Akhirnya kita balik lagi ke tempat kita kerja. “Yes, pengalihan gue berhasil.” Kata gue dalem hati.
Tapi gak lama kemudian. Kita kembali diomelin sama atasan kita. Gara-gara apa? Ya, masih gara-gara baju.
Gila, dua hari kena omel dua kali. Gara-gara hal yang sama. Padahal kita gak tau apa-apa. Tapi intinya sih.. MAKANYA GAUL DONG…!!!

Sumber Gambar:


Share this article :

6 comments:

Aditiya Zamrud Anggar Kasih said...

Wahahah atasannya gaul man.

Unknown said...

Mungkin dia baru mengerti arti kata gaul di jaman serba canggih sekarang XD

HP Yitno said...

kasihan dapet omelan dua. Anggap aja itu pujian dalam bentuk omelah hehehe

Ulwan Hariry said...

Hahaha iya man, baru gaul sepertinya

Ulwan Hariry said...

Hahaha bisa jadi, bisa jadi...

Ulwan Hariry said...

Iya pujian yang hampir kena SP, haha

Post a Comment

Komentar Bisa kaleee....!!!!

 
Support : Creating Website | ulwannn Template | Mas Template
Copyright © 2014. Sebuah Kisah Mahasiswa Galau - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger