Home » » Tentang Novel Dear Mbem

Tentang Novel Dear Mbem


Novel yg berjudul DEAR MBEM, adalah salah satu proyek gue, tapi sampe sekarang belum kelar sh..
novel ini gak cuma bercerita tentang cinta, tapi keluarga, sahabat, teman dunia nyata maupun dunia lain (dunia maya mksud gue..) yg dikemas dengan gaya komedi, mau tau ceritanya, tunggu aja novelnya terbit (klo ada penerbit yg mau itu juga).
Tapi awalnya gue itu gak ada cita2 jadi penulis, tapi semenjak gue baca buku2 gendre komedi, gue jadi punya inisiatif buat nulis, mungkin basic nulis gue emang udh dri gue dlem perut nyokap kali ya, kalo misalkan bisa kiat rahim nyokap gue, mungkin disana banyak coret2an gue, yg isinya..
"Duh kapan ya gue dilahirin kedunia #galautingkatpuskesmas"
Atau
"Duh kalo gue lahir nanti, ada cewe yang khilaf mau jaDi cewe gue gak ya,"
Oke cukup, gue emang ngarang,, pkonya tunggu aja yak...
Share this article :

No comments:

Post a Comment

Komentar Bisa kaleee....!!!!

 
Support : Creating Website | ulwannn Template | Mas Template
Copyright © 2014. Sebuah Kisah Mahasiswa Galau - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger