Home » » Gue bingung

Gue bingung

Gue suka bingung, mungkin bukan cuma suka sih, bisa dibilang sebagai hobby, iya hobby gue binggung, udah ah dari pada lu ikutan bingung, gue mau cerita kenapa gue bingung sekarang.

Iya, gue bingung kalo liat cewe cantik tapi pacarnya, hmm apa ya, ah bilang aja gk ganteng, mungkin teorinya bang raditya dika bener kali ya, cowo ganteng itu kalo gak bajingan, ya berarti homo, makanya cewe cantik lebih memilih cowo yg gak ganteng..

Makanya kalo ada yg bilang gue ganteng gue suka galau, kalo gue ganteng berarti gue bajingan, eh tapi gue kan jomblo, berearti gue????

Gak gak gue gak homo kok, gue masih doyan ama cewe, buktinya kemaren pas nonton bola, cewe gue jadiin cemilan, eh ini cewe apa kacang yak?

Oke gue, gak ganteng, gue normal, gue setia (sama kejombloan gue), gue gak homo, jadi karna gue gak ganteng, mana ya cewe cantik yang mau sama gue,, #ngareppp

Share this article :

No comments:

Post a Comment

Komentar Bisa kaleee....!!!!

 
Support : Creating Website | ulwannn Template | Mas Template
Copyright © 2014. Sebuah Kisah Mahasiswa Galau - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger