Home » » Ngegalau

Ngegalau

Cinta, kadang gue gak ngerti apa itu cinta. Tapi sebenernya sih yang gue gak ngerti, kenapa kambing bunyinya, "mbeee?" kenapa gak "woyy, gue laper." oke, kalo ada kambing yang ngomong kaya gitu, pasti serem. Pasti kalo mau disembelih bilangnya "lepasin guee, kalo gue disembelih siapa yang nyekolahin anak gue," Eh tunggu2 ko malah ngomongin kambing yak?
Oke lanjut ke masalah CINTA. Sebenernya sih yang gue gak ngerti bukan apa itu cinta? Tapi orang yang gue cinta. Apakah dia juga cinta sama gue? Apa cintanya sama kambing? (Oke ngaco lagi).
Gue emang gak ngerti. Mungkin emang cewe susah ditebak kali ya. Pernah suatu ketika gue rasa, seorang cewe suka sama gue. karena perhatiannya yang beda. Contohnya kaya "kamu udah boker belum?" Atau "bokernya kamu makan lagi gak?" (Eh ini perhatian bukan yak).
Ya pokoknya gue gak ngertilah. Gue cinta, tapi kayanya dia gak cinta. Gue gak cinta, tapi gue emang cinta.
Mau move on, tapi gak bisa. Mungkin ini udah kaya lagunya Anji "berhenti di kamu",,,
katanya kalo jodoh itu pasti gak kemana. Makanya gue pengen iket dia biar gak bisa kemana-mana. Biar dia jadi jodoh gue.
Tapi ada juga cewe kalo mutusin cowonya, "kalo kita jodoh, pasti bakalan ketemu lagi", makanya gue cari2 beribu2 alesan buat ketemu sama dia, ya itu niatnya cuma satu, yaitu biar jodoh (ngarep).
Alesannya macem2, dari nonton film dilaptop, sampe bilang, "kamar mandi aq rusak nih, boleh minjem kamar mandi qm gak?" Ya pokonya apapun deh, yg penting bisa ketemu dia, tapi palingan dianya yang bosen ngeliat gue terus, yang udh jelek, idup lagi.
Tapi apapun gue lakuin buat ngeliat dia tetep tersenyum, walaupun gue emang lebih banyak bikin dia kesel, daripada dia senyum,,
Kadang kalo gak ketemu, gue suka sms gak penting, atau mention2 twitter dia dengan (tetep) gak jelas, ya cuma berharap dia bles sms atau mention gue,,
Iya, gue emang orang gak jelas. Tapi cinta gue jelas koooo..

Share this article :

7 comments:

Unknown said...

emangnya cintanya bagaikan apa dgn apa..?

Ulwan Hariry said...

Bagaikan Angin yang tak dapat disentuh..
Bagaikan angin yang tak bisa dimiliki..
Bagaikan matematika yg tak bisa asal tebak..
Bagaikan kematian yang penuh rahasia..

Unknown said...

Cinta itu harus real ! tentunya :)

Ulwan Hariry said...

Haha bener bgt tuh, real seperti Matematika...

Ulwan Hariry said...

Bagaikan kambing dengan embe..

Arif Abdurahman said...

Jir statement penutupnya kece badai lah.

Ulwan Hariry said...

Haha, thnx..
Thnx juga udh mau mampir..

Post a Comment

Komentar Bisa kaleee....!!!!

 
Support : Creating Website | ulwannn Template | Mas Template
Copyright © 2014. Sebuah Kisah Mahasiswa Galau - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger