Home » » #TanyaJangan: "Pasir Pantai"

#TanyaJangan: "Pasir Pantai"

bang berapa banyak butir pasir yang ada di pantai  by Andri Junanto
jawaban gue
kalo menurut gue sih, pasir itu bukan butir loh, tapi ekor. jadi harusnya pertanyaan lo itu, "Berapa Ekor pasir di Pantai?"
emang lo gak tau kalo pasir itu ternyata punya ekor?
emang sih kalo pake mata telanjang itu gak keliatan!
makanya lo pake mata yang nutupin aurot (eh ini ngomongin apa sih?)

oh iya. ngomong-ngomong soal pantai, gue itu sebenernya suka banget ke pantai, waktu kecil sih gue sukanya berenang (Baca: Maenan Air), pake ban dalem gitu, seperti anak-anak ini lah


tapi selain berenang, gue juga suka banget nangkep keong laut, kalo gue sih biasanya bilang kelomang. ini penampakkan Aa Kelomang Emen..

selain itu, gue juga suka nulis nama pacar gue di pasir pantai, kaya, "I Love Markonah"
tapi saat gue mau nulis, gue baru inget ternyata gue itu ternyata jomblo, akhirnya gue cuma nulis gambar hati aja, siapa tau ada cewe cantik, yang nulis namanya di deket gambar hari gue #Ngarep..

oh iya ampe lupa, pasir pantai itu jumlahnya ada Unlimited, lo tau kan artinya? hah gak tau? yaudah deh gue kasih tau, unlimited itu artinya ITUNG AJA SENDIRI, GUE SIH OGAH...

oke cukup itu jawaban dari gue, semoga bermanfaat...

oh iya, kalo ada pertanyaan atau mau sekedar curhat, bisa mention ke twitter gue @ulwannn dengan #TanyaJangan, atau ke facebook Akhmad Ulwan Hariry dengan #TanyaJangan 






Sumber gambar:

Share this article :

2 comments:

Neng Zury said...

JAdi????.....
Pasir pantai itu unlimited atau berekor?...
Wuakakkakaka

Ulwan Hariry said...

Jadi, pasir itu berekor, dan jumlahnya unlimited (ITUNG AJA SENDIRI GUE SIH OGAH),, hahay

Post a Comment

Komentar Bisa kaleee....!!!!

 
Support : Creating Website | ulwannn Template | Mas Template
Copyright © 2014. Sebuah Kisah Mahasiswa Galau - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger