Home » » #TanyaJangan: "Bola Bunder"

#TanyaJangan: "Bola Bunder"


"kenapa bola ko bunder om??" by Deri Adha Kurniawan

Jawaban Gue
Bola kan ada huruf O, Baso juga ada huruf O, sama-sama bunder...
O itu adalah Lingkaran, sedangkan bola itu terdiri dari banyak banget lingkaran.. itu jawaban matematisnya..
ngerti gak lo? gue sih kaga...

oke, ngomong-ngomong soal bola, gue juga Dulu Suka maen bola, kaya Sepak Bola Bekel, Futsal dan laennya, dan yang pasti gue sering banget kalah..

oh iya ngomong-ngomong bola Lagi, Kemaren lu nonton Indonesia vs Korea Selatan gak? gue sih kaga, soalnya gawe shift 2, lagi kejar setoran buat Nikah,,,
oh iya gue mau nikah sama siapa ya? gue kan masih jomblo, yaudah gue ngumpulin buat kuliah dulu deh,, ah udah ah, gue bingung mau nulis apa lagi, segini aja deh...

oh iya, kalo ada pertanyaan atau mau sekedar curhat, bisa mention ke twitter gue @ulwannn dengan #TanyaJangan, atau ke facebook Akhmad Ulwan Hariry dengan #TanyaJangan 

Share this article :

4 comments:

Arif Abdurahman said...

Kali-kali maen cewe dong, jgn kebanyakan maen bola.

Ulwan Hariry said...

Haha, cara maennya gmana bro? Di tepok? Ditendang? Apa dilempar bro?

Unknown said...

Eh gak boleh mainin cewe !

Ulwan Hariry said...

Tau tuh Arif yg suruh...

Post a Comment

Komentar Bisa kaleee....!!!!

 
Support : Creating Website | ulwannn Template | Mas Template
Copyright © 2014. Sebuah Kisah Mahasiswa Galau - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger