Home » » Habis Leno, Meksi pun Berulah

Habis Leno, Meksi pun Berulah



         Masih inget kan, Laptop gue, Leno yang sakit itu. Itu bikin gue susah buat update blog. Apalagi promosi blog. Tapi Alhamdulillah gue punya hape yang bisa sekedar update blog, Meksi. Semnggu Leno di tempat service atau rumah sakit buat dia, akhirnya sembuh juga.
            Hari senin sore, gue coba hubungin costumer servicenya untuk sekedar memastikan Leno sudah bisa diambil atau belum.
            “Halo dengan *Sensor* ada yang bisa di bantu?” Kata mbak-mbak di sebrang sana.
            “Oh ini mbak, Leno sudah bisa diambil?” Jawab gue.
            “Leno itu apa ya mas?” Tanya mbak-mbaknya bigung.
            “Oh, leptop atas nama ulwan mbak!”
            “Oh, udah bisa diambil mas ulwan!”
            “Oke, terima kasih ya mbak!”
            “Iya!”
            *tuuuttt*
            Pulang kerja, gue bergegas menuju tempat Leno diopname.
            “Ada apa ya mas?” Tanya mbak yang sama.
            “Mau ambil Leptop!” Jawab gue sambil kasih notanya.
            “Oh, sebentar ya mas!”
            “Iya!”
            “Ini mas, silahkan di cek!”
            “Bang, ngapain sih ngambil gue sekarang, gue kan baru aja punya gebetan!” Leno tiba-tiba nyeletuk.
            “Ah diem lo, gue butuh lo tau!”
            “Kenapa mas?” Tanya mbak-mbaknya bingung.
            “Mampus lo bang, disangka gila dah loh, ahahahaha!” Ejek Leno.
            “E-enggak apa-apa ko mbak!”
            “Oh, gimana udah di cek?”
            “Udah mbak!”
            “Ya sudah, kalo eror lagi, balik lagi ke sini juga gak apa-apa kok mas!”
            “Iya mbak, terima kasih!”
            “Bang, ah, gue kan baru mau dapet pacar!” Leno mulai berisik.
            “Diem lo!” Gue langsung masukin Leno ke tas.
            Gue mulai ngutak-ngatik Leno di rumah. Gue mulai dengan install ulang lagi, dan menginstal software-softwarenya kembali. Leno sudah beres. Tapi gue mulai melirik hape gue yang tampilannya gitu-gitu aja. Gue mulai mengutak-ngatik sistemnya, dengan aplikasi yang gue download.
            “Bang mau ngapain gue sih? Eh pelan-pelan dong pencetnya, gini-gini kan gue cewe bang. Perlu kelembutan!” Meksi mulai ngoceh.
            “Ah diem lo, walaupun lo cewe. Tetep aja lo hape. Kalo manusia mah, udah gue pacarin keleuss”
            “Ah lo kelamaan jomblo sih bang, jadi kaga tau gimana cewe. Lagian, kalo gue manusia juga, kaga bakalan mau jadi pacar lo!”
            “Ah berisik!” Jawab gue kesel sambil terus ngotak-ngatik Meksi.
            Meksi telah berhasil gue root. Sekarang gue bebas ngatur system Meksi. Untuk pertama, gue mau rubah bentuk font tulisannya. Gue searching di mbah Google, dan ketemu sebuah software. Gue coba software itu. Tapi lagi-lagi Meksi protes.
            “Udah sih bang, jangan diapa-apain lagi, terima gue apa adanya aja. Daripada gue rusak, terus gak bisa ngeblog lagi gimana! Kalo cuma ngandelin Leno, lo harus cari wifi gratisan, ribet bang. Mending kan pake wifi gue!”
            “Ah bodo amat!”
            Meksi tiba-tiba diem. Dan gak mau nyala.
            “Mampus lo bang. Gue ada, Meksinya mati. Gak bakal bisa ngeblog lo! Benerkan mending gue di Rumah Sakit bang. Banyak Leptop-Leptop cantik di sana!” Leno mulai bercuap lagi.
            “Akhh,, berisik.”
            Gue coba utak-atik lagi, gue coba ke stelan pabrik, tapi hasilnya nihil. Mana garansi ilang, gara-gara gue udah root. Ini sebenernya cuma salah satu sebab, gue jarang update blog. Biasanya paling sedikit seminggu sekali gue update. Walaupun isinya gak penting-penting amat. Tapi alesan lain adalah, karena gue terlalu sibuk sama kerjaan, kuliah, dan lainnya. Tapi akhirnya gue coba Meksi pake Costum Rom Sony Xperia Z. dan akhirnya Meksi hidup lagi.

Ini tampilan Meksi sekarang….



            Oh iya, berhubung pertengahan tahun ini, blog gue udah mau setahun. Gue mau kasih bocoran. Sekitar bulan Juni-Juli, gue mau buat Give Away Blog kecil-kecilan. Tapi bisa aja gue majuin jadi bulan Mei. Dan gue juga mau coba buat Cerita berepisode tentang Super Hero imajinasi gue. Jadi tunggu aja ya.

Salam, Pipis Love dan Bau


                                                                                                                   @ulwannn
Share this article :

4 comments:

Nafilata Primadia said...

wah...ditunggu cerita berserinya dan give away nya :3

Arif Munandar said...

Haaha Fontomizer haha :v

Ulwan Hariry said...

Okey (y)

Ulwan Hariry said...

Bukan bro..

Post a Comment

Komentar Bisa kaleee....!!!!

 
Support : Creating Website | ulwannn Template | Mas Template
Copyright © 2014. Sebuah Kisah Mahasiswa Galau - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger