Home » » Zodiak Bulan ini ala @Ulwannn (Asmara)

Zodiak Bulan ini ala @Ulwannn (Asmara)


Zodiak, pernah gak sih lo baca-baca ramalan zodiak gitu? Tapi katanya kalo percaya sama yang gituan kan Musyrik ya? Ah bodo amat dah. Sekarang gue mau coba yang ngeramal deh. Tapi yang jelas, jangan percaya. Nanti musyrik loh…

Oke langsung aja nih ramalan dari gue, Ramalan asmara, menurut zodiak kalian.
PISCES (19 Februari – 20 Maret)
Pisces dilambangkan dengan ikan. Buat lo yang masih jomblo, udah saatnya kalian cari pasangan? Hah belum bisa move on? Okelah kalo gitu. Daripada nanti lo pacaran malah keinget mantan terus. Mending untuk saat ini lo jomblo dulu aja dah. Untuk mencari kesibukan, lo maenan cupang aja. Kalo gak piara biar banyak. Kan lumayan tuh bisa di jual.
Buat Pisces yang udah punya pasangan. Cieee.. sekarang maenan cupangnya berdua. Awas tar keliatan sama orang. Di plester aja bekasnya.
ARIES (21 Maret – 20 April)
Aries itu lambangnya domba bertanduk. Buat Aries yang jomblo, udahlah jangan adu domba yang orang yang lo suka sama pacarnya. Jangan juga suka Begadang dan Judi, mending mainan Piano. Loh kok ini malah lagu Rhoma Irama semua. Ayo siapa yang dukung Rhoma Irama jadi Presiden???
Buat yang udah punya pasangan. Cie yang dinernya makan sate domba. Awas darah tinggi…
TAURUS (21 April – 20 Mei)
Taurus lambangnya Sapi Bertanduk. Buat Taurus yang masih jomblo, kayanya Aries cocok deh sama lo. Kok bisa wan? Iya, soalnya kalian sama-sama punya tanduk (lho).
Buat yang udah punya pasangan. Jangan putus sama pacarnya dong. Mentang-mentang pacarnya gak punya tanduk. Atau mungkin tanduk pacarnya kecil. Yaelah kan sekarang udah banyak iklan diinternet yang jual obat bisa bikin besar. Lah, gue ngomong apa sih.
GEMINI (21 Mei – 20 Juni)
Lambang Gemini itu anak kembar. Buat yang masih jomblo, sabar dulu deh. Jangan pengen cepet-cepet pengen punya anak. Apa lagi pengen anak kembar. Mending beli boneka upin-ipin aja dulu. Kan kembar tuh. Anggap aja mereka itu anak lo sendiri. Coba lo kasih susu, kasih makan. Palingan sih lo disangka orang gila. Jangan salahkan gue kalo lo jadi gila. Salah siapa percaya sama gue.
Buat yang udah punya pasangan. Nikah dulu kaliii, baru deh bikin anak. Ingat kawan, berzina itu dilarang. Tumben bener lo wan.
CANCER (21 Juni – 20 Juli)
Cancer disimbolkan dengan kepiting. Buat yang masih jomblo. Yaelah, gimana lo mau dapet pacar. Kerjaan lo nyari kepiting melulu di sungai. Bukannya dapet pacar, nah lo malah hanyut kebawa air sungai. Ini musim ujan bro..
Buat yang udah punya pasangan. Pokoknya stop nyapitin pasangan kalian terus. Itu perih komandan. Apalagi sering PHP ini lebih sakit. Kok malah curhat wan?
LEO (21 Juli – 21 Agustus)
Lambang Leo adalah Singa. Buat yang jomblo, tunjukanlah walaupun lo keliatan serem kaya Singa. Tapi lo punya sisi lembut juga.
Buat yang udah punya pasangan. Stoplah menerkam pasangannya. Coba jangan terlalu sering makan daging. Kasian pasangan kalian. Daging kan mahal. Cobalah jadi Singa yang suka makan tumbuh-tumbuhan. Ya kaya Bunga Bangke gitu deh.
VIRGO (22 Agustus – 22 September)
Virgo dilambangkan dengan symbol wanita perawan. Buat yang masih jomblo, janganlah mengikuti tren cabe-cabean. Buktikan bahwa kalian bisa jaga keperawanan kalian. Eh gue juga masih jomblo loh, Bisa kaliii..
Buat yang udah punya pasangan. Ya intinya sama aja sih. Buat yang belum menikah jaga keperawanan. Udah gitu ajalah.
LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Simbol Libra adalah timbangan. Buat yang jomblo, udahlah jangan terlalu menimbang-nimbang calon pasangan lo. Kalo dia emang berat, gak usah ditimbanglah. Kasian timbangannya takut rusak.
Buat yang udah punya pasangan. Hati-hati jadi galau. Karena ada seseorang yang dulu lo suka, sekarang datang ngedeketin lo. Hati-hati, dia punya maksud. Bukan mau pacarin lo. Di cuma mau nagih PJ (Pajak Jadian) karena lo udah punya pacar.
SCORPIO (23 Oktober – 22 November)
Scorpio itu lambangnya kalajengking. Buat yang masih jomblo, ah masa sih masih jomblo. Lo kan punya racun untuk memikat pasangan lo. Udah cari pacar sono…
Buat yang udah punya pasangan. Udahlah kasih pasangan lo madu. Jangan racun melulu. Pasangan lo tulus ko. Seperti lagunya Radja.
SAGITARIUS (23 November – 20 Desember)
Simbol Sagitarius ini adalah apa ya namanya. Pokoknya bentuknya itu adalah setengah manusia, setengah kuda. Buat yang jomblo, udah coba aja tembak gebetan lo langsung. Jangan takut kalo dia punya pacar. Kalo gebetan lo belum punya pacar ya Alhamdulillah. Tapi waktu lo nembak dia, tapi ada pacarnya ngamuk. Lo lari aja. Kan setengah badan lo kuda. Tapi hati-hati, takutnya pacarnya gebetan lo juga Sagitarius, pasti lo kekejar. Makanya sebelum nembak, coba latihan lari dulu.
Buat yang udah punya pasangan. Cie kok mesra banget sih. Jadi ngiri deh. Eh yang LDR juga mesra banget. Awas kouta internet abis, gara-gara Skype melulu.
CAPRICORN (21 Desember – 19 Januari)
Lambang Capricorn adalah Kambing Jantan. Buat yang masih jomblo. Stoplah metion Raditya Dika, “Follbeck eaa kk!” dan jangan keterusan baca buku Kambing Jantannya. Coba cari pacarlah. Kalo gak, lo pacaran aja sama buku Kambing Jantannya.
Buat yang udah punya pacar. Selamat ya, PJ kalii…
AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Aquarius dilambangkan dengan pembawa air. Buat yang jomblo, udahlah jangan maenan air melulu, nanti banjir lagi. Tapi gue do’ain deh biar lo cepet dapet pacar. Loh kok yang Aquarius di do’ain, yang laen kaga wan? Ye, inikan zodiak gue. Suka-suka gue dong.
Buat yang udah punya pasangan. Bisa kali, cariin pacar juga buat Aquarius yang belum punya pacar. Nanti dapet pahala loh kalo bikin orang seneng.
Oke cukup segitu aja deh, untuk ramalan Asmara bulan ini,, nantikan ramalan Asmara bulan depan ya…
Salam Pipis, Lo and Bau..
Sumber Gambar: http://pehek-pedia.blogspot.com/2012/04/ramalan-bintang-zodiak-hari-ini-di.html?m=1
Share this article :

4 comments:

Anonymous said...

Nggak mutu. (n)

Ulwan Hariry said...

Cie yang bilang Nggak mutu tapi baca,, cie...

Fadillah Nur A said...

Kok cancer gue sering nyapit2 pasangan.....

Ulwan Hariry said...

Haha gak tau gue juga, efek terlalu berimajinasi,haha

Post a Comment

Komentar Bisa kaleee....!!!!

 
Support : Creating Website | ulwannn Template | Mas Template
Copyright © 2014. Sebuah Kisah Mahasiswa Galau - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger