Home » , » #TanyaJangan: "Nafas Manusia"

#TanyaJangan: "Nafas Manusia"


Di salah satu bab projek gue, ada judul "Tanya Jangan," tapi karena gue rasa ini juga bagus buat blog, jadi gue coba posting ini,, Tanya jangan adalah, suatu pertanyaan gokil dari temen-temen, yang gue bakal dengan gak kalah anehnya, langsung aja deh, cekidot...

Nafas Manusia
Question: "bang manusia nafas brapa kali dalam 1 hari ?"
Answer: oke, 1 hari itu ada 24jam, dan nafas 30 menit sekali, jadi nafas manusia dalam sehari bisa sampe 48 kali! kok bisa bang? iya soalnya ini lagi lomba kuat-kuat nahan nafas, tapi bisa aja sekali nafas sehari, bahkan selamanya, iya soalnya waktu maen tahan nafas dia langsung meninggal.
oke semoga jawaban gue memuaskan buat loe...

buat yang mau, "Tanya Jangan" sama gue, bisa lewat facebook Akhmad Ulwan Hariry, atau  di twitter @ulwannn, dengan #TanyaJangan.see you
Share this article :

No comments:

Post a Comment

Komentar Bisa kaleee....!!!!

 
Support : Creating Website | ulwannn Template | Mas Template
Copyright © 2014. Sebuah Kisah Mahasiswa Galau - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger