Home » , » #GiveAwayUlwannnBlog "Andai Gue #SarungMan"

#GiveAwayUlwannnBlog "Andai Gue #SarungMan"

#UPDATE
            Udah ampir setahun gue ngeblog di blog ini. Tepatnya bulan Agustus. Oke langsung aja deh, gue mau bikin #GiveAway. Ya sebagai ucapan terima kasih buat kalian. Sebelumnya juga gue udah membuat Serial Blog Post, #SarungMan. Yang belum baca ini keempat episodenya:




           Niatnya gue mau buat projek buku SarungMan ini. dan mencantumkan foto, nama, twitter dan link blog kalian yang ikutan.
            Jadi gue mau buat Give Away tentang #SarungMan. “Apa sih yang lo lakuin kalo jadi #SarungMan?”
            Hadiahnya apa?
            Tenang ada kok hadiahnya, emang sih nggak seberapa. Tapi lumayanlah. Hadiahnya adalah beberapa buku terbitan Bukune dan Gagasmedia + mainan doraemon. Ini dia.

Juara 1: Buku Lontang-Lantung (Roy Saputra-Bukune) + Long Distance Hearts 3 (@LongDistance_R – Bukune) + Doraemon
Juara 2: Buku Tak Kemal maka tak Sayang (Kemal Palevi – Bukune) + Komik Si Juki Cari Kerja (@JUKIHOKI – Bukune) + Doraemon
Juara 3: Buku Oppa Oppa (Annisa Steviani – Gagasmedia) + Doraemon

            Syaratnya adalah:
    1.  Buat postingan tentang “Apa yang lo lakuin kalo lo jadi #SarungMan?” misalkan mau jadi presiden, biro jodoh, tukang bangunan, polisi, pokoknya apapun deh, dan Sertakan juga foto tergokil lo dengan kostum #SarungMan kalo bisa sesuai tema yg lo ambil lebih bagus. Judul postingan ^#GiveAwayUlwan “Andai Gue #SarungMan”^ minimal 300 kata. Postingan dan foto harus hasil karya sendiri (No Copas). Buat foto yang segokil mungkin ya..
Kirim postingan ke twitter @ulwannn dengan format “#GiveAwayUlwan “Andai Gue #SarungMan” Link postingan.”
contoh:
dan kirim linknya di komentar blog ini. Dengan format #Nama #Twitter #Link
contoh:
Nama   : Ulwan
Twitter : @Ulwannn
Lomba dimulai 1 Juni- 1 Agustus jam 22.00WIB. Pengumuman 10 Agustus 2014 jam 23.00WIB. akan diumumkan di twitter @ulwannn dan update blog ini.

    2. Follow Blog ini dan twitter @ulwannn

    3. Pasang Banner ini di postingan kalian





      Oke itu aja ya. Salam writing and blogging. Gue tunggu ya…


Nb. Peserta boleh mengirimkan lebih dari satu postingan. bila ada yang kurang jelas, bisa di tanya ke twitter gue @ulwannn
Share this article :

41 comments:

Penulis said...

wah ane berminat nih :3 tapi materi sarungman udah ada yang coba ngadain juga sih bang, gue juga udah ikutan taun kemaren, visit balik bang

Ulwan Hariry said...

Gpp ikut lagi aja..

Fadillah Nur A said...

gue woman, bisa ikut kaga? kali aja cocok ._.

Ulwan Hariry said...

Boleh, semuanya boleh ikut...

@nabiladung said...

jadi pengen ikutan

Ulwan Hariry said...

yaudah ikutan aja..

Muhammad Nopriansyah said...

wih boleh juga nih kayaknya ikutan sarung man :D wkwkw

Ulwan Hariry said...

ikutan aja bro

ANGGITABAY said...

Kalau menang bisa milih hadiah yang ke 2 aja nggak? hehhee

Pictalogi said...

Whaow ada si Juki keren noh!

Unknown said...

pengen sih tapi gak ada ide :v

adamhasnan.com

Juju Onyols - Sikonyols said...

Sarung man?
Ada-ada aja nih,, haha


tapi boleh nih, ikutan :p

Noni Setianingsih said...

gue ga bisa ngebayangin, sarung man, ya ngapain juga ya, jaga pos ronda kali ya. ahahahaa

Ulwan Hariry said...

Ahaha,ngapain aja. Yg pnting kreatif

Adityaditio said...

Yaah, gue telat ikutan Wan. :(

Btw, lo dapat award nih dari gue..hehe
http://www.adityaditio.com/2014/06/the-liebster-award.html

Arif Abdurahman said...

Wah GA. Saya mah udah 4 tahun ngeblog belum pernah bikin ginian.

Anonymous said...

WOWOWOOOW kunjungan pertama udah dikasih kuis. Mana gue udah haus akan kuis. Eh ini ada give away. Nyoba ikutan, ah.. Nyari materi dulu deh gue.

Salam,
ThrwBlog http://thrw.blogspot.com

Anonymous said...

WOWOWOOOW kunjungan pertama udah dikasih kuis. Mana gue udah haus akan kuis. Eh ini ada give away. Nyoba ikutan, ah.. Nyari materi dulu deh gue.

Salam,
ThrwBlog http://thrw.blogspot.com

Yg punya said...

Ayo ikutan,,

Anonymous said...

Ayo ikutan.,

Ayajnasnair said...

Huwooo Luntang-Luntungnya mau lah :D semoga bisa ikutaan!

Unknown said...

Jujur saya ga mau ikutan nih, lagi banyak tugas haha. Buat yang ikut, kalo dapet jangan lupa bagi-bagi kerumah saya ya, terimakasih.

@nabiladung said...

Nama : nabila Inas Shabrina
Twitter : @nabiladung
Link :http://kemandungdung.blogspot.com/2014/06/giveawayulwan-andai-gue-sarungman.html

Arman Zega said...

unik nih. hahaha. blog lo makin keren aja bg wan.
semoga gua segera dapat ide untuk ikutan GA ini. doain gua ya

Ulwan Hariry said...

Haha thnx,, amiin,,,

Samuel said...

oke gue bakal ikutan.. Go!Go!Go! Sarungman :D

@nabiladung said...

halo, kamu dapat kado kecil dari aku. mohon diterima yah :)
The Liebster Award

Ulwan Hariry said...

Weh,, makasih,,

Unknown said...

masih oanjang banget yaa waktunya. kayaknya gue bakalan ikutan deh hehe.

Arul Ivansyah said...

Nama : Arul Ivansyah
twitter : @arulofficial_
Link : http://arulivan.blogspot.com/2014/07/giveawayulwan-andai-gue-sarungman.html

Hapudin said...

Mulai berpikir nih, andai jadi sarungman? What?!!

Machineraga said...

pengen banget nih, bookmark dulu deh, kalau ada waktu luang buka lagi. btw salken ya, baru pertama ke sini nih. follow balik ya ;D

Rusydinat said...

mau doraemonnya :3

Ijal Fauzi said...

Widiihhh menarik juga ini :D

Salam,
Ijal Fauzi

Adityaditio said...

Oke. Waktunya diperpanjang. Gue usahain buat ikutan. :D

Rusydinat said...

good luck buat yang ikutan :D

cerita sore said...

widih jadi pengen berpartisipasi *nyarisarung

aji purnomo said...

Wah... ada GA. Jadi pengin ikutan :D

Nafilata Primadia said...

perlu dicoba nih jadi #SarungMan :3

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

wweeeeeh, bisa nih, tapiii, terkejar gak yah, pengen padahal,tapi gue Mudik , hahah..
di coba deh.

MassAdaw.com

Post a Comment

Komentar Bisa kaleee....!!!!

 
Support : Creating Website | ulwannn Template | Mas Template
Copyright © 2014. Sebuah Kisah Mahasiswa Galau - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger