Home » » Arti Cinta

Arti Cinta



Jujur ya, kamar gue itu panas banget, soalnya pas banget ama sinar matahari, tapi di kamar gue gak ada kipas angin, apa lagi AC, adanya kipas sate, dikira kambing kali ya?
Tapi ada yang lebih panas dari pada kamar gue, yaitu foto orang pacaran di facebook, iya itu gak berkeprijombloan banget kan? makanya sekarang facebook gue, gue kasih kipas angin (ngaco).

Ngomong-ngomong soal cinta, gue emang sedikit bingung, apa itu cinta? kan gue jomblo..
ada beberapa faktor kenapa gue jomblo.
1. Humoris.
kemaren gue nembak cewe gini,
"Eh cewe, lu mau gak jadi pacar gue?"
eh cewenya malah ketawa,
gue bilang lagi, "Gue serius loh!"
dia ketawa lagi makin kenceng, "Hahahaha, serius lu? emang beneran!"
"Iya!" Jawab gue singkat!
"Boleh pikir-pikir dulu gak?" Kata cewe itu.
"Berapa lama?" Tanya gue.
"Tiga tahun aja!" Jawabnya.
Anjrit 3 tahun, bukannya ngasih jawaban, tapi ngasih soal UN! jawabannya? BELIIIIII

Terus kalo punya cowo humoris itu, susah buat dipamerin, coba kalo punya cowo ganteng kan gini,
"Eh.. eh.. liat deh, cowo gue ganteng kan?"
nah kalo cowo humoris..
"Eh temen-temen, cowo gue humoris loh! yang Stand Up Comedy dong, 1 bit aja!"
terus gue kenalan sambil Stand Up, "Kenalin nama gue Ulwan, jangan panggil gue Wulan kecuali kalo malem, tapi yang paling penting gue bukan homo tapi gue jomblo."
akhirnya gue di putusin lagi.
2. Cadel.
Selain humoris, gue juga cadel (gak bisa ngomong huruf R).
masa kalo gue nembak cewe gini, "Eh Cewe lu mau gak jadi pacar gue?"
"Hah lu mau ke pasar?" Jawab cewe itu!
akhirnya gue beneran ke pasar, gue ke pasar naek angkot pas mau nyampe, gue bilang, "Bang kiri bang!"
"hah, lu mau jual bedak kelly sama gue, gue cowo woy!" jawab sopirnya.
karena kesel, gue bilang aja! "Berenti bang!"
"Hah kok berenti!"
"Ia, lu berenti aja jadi sopir!"
akhirnya gue digebukin di angkot.

tapi walaupun sering jomblo, gue punya mantan ko, dari mantan gebetan yang gak pernah ngakuin gue gebetannya, sampe mantan majikan.

oh iya, ini beberapa arti cinta menurut temen-temen gue di facebook


kalo menurut lu cinta itu apa sih?????

Sumber Gambar:
Share this article :

9 comments:

semutboy said...

cinta itu dari hati kehati, kalau bercinta dari . ah sudahlah.

Natasha said...

cinta itu kayak jelangkung, datang tak diundang pulang tak diantar #ngaco

Ulwan Hariry said...

Kalo cinta pake awalan ber- artinya jadi serem ya..

aji purnomo said...

cinta itu sebuah perasaan yang gak cukup hanya diungkapkan dengan kata-kata. cinta juga gak butuh alasan haha...

Ulwan Hariry said...

Cinta itu kaya pocong, pokoknya gtu deh, hahaha

Claude C Kenni said...

Menurut gua alesan lu jomblo bukan dua hal di atas, tapi karena lu belom nemu yg cocok aja... Mencintai itu adalah sebuah seni, harus banyak belajar baru bisa mahir...

Ulwan Hariry said...

Belajarnya dimna tuh...

Unknown said...

happy blogwalking wulan *eh ulwan.
udah gak sa pikirin pacaran sukses dulu. toh kalo udah sukses siapa coba yang ga mau :D

Ulwan Hariry said...

Haha gk sih pikirin pacar mah, mikirin calon istri iya (lho) haha..

Post a Comment

Komentar Bisa kaleee....!!!!

 
Support : Creating Website | ulwannn Template | Mas Template
Copyright © 2014. Sebuah Kisah Mahasiswa Galau - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger