Home » » Tragedi Sakitnya Leno

Tragedi Sakitnya Leno

"Hah, Leno sakit?" Jerit gue.
Gue buru-buru bawa Leno ke klinik TongSeng. Tapi setelah berobat ke klinik TongSeng, Leno makin parah. Terima Kasih Klinik TongSeng! #lho..
Saking paniknya, gue langsung bawa Leno ke klinik terdekat. Gue daftar ke bagian Administrasi.
"Namanya siapa mas?" Tanya mbak admin.
"Leno mbak!" Jawab gue masih panik.

"Oh Leno, Umurnya berapa?" Tanyanya lagi sambil nulis.
"Delapan bulan mbak?"
"Hah, 8 bulan? Yang sakit yang mana mas?" Tanya mbaknya heran, sambil nengok kiri kanan.
"Ini mbak!" Jawab gue sambil nunjuk Leno.
"Wah kayanya harus ke Rumah Sakit deh mas!" Jawab mbaknya sambil senyum. Keliatan cantik deh mbaknya. Rasanya pengen gue pacarin.
Gue langsung sadar dari lamunan gue, "Mas, kenapa Mas?"
"E-enggak mbak! Eh kok Leno harus dibawa ke Rumah Sakit? Kan belum diperiksa? Emang parah banget ya!"
"Bukan Leno mas yang harus ke Rumah Sakit, tapi Masnya. Tepatnya Rumah Sakit Jiwa. Ini Klinik Manusia mas!" Kata mbaknya sambil nahan ketawa.
"Eh iya, maaf mbak saya panik!"
"Iya mas, gak apa-apa!" Kata mbaknya sambil ketawa kecil. Keliatan cantik banget.
"Hehehe.. Minta PIN BBMnya boleh mbak?" Kata gue sambil ketawa garing, sambil tetep usaha.
Muka mbaknya berubah 180°, "Keluarrrrrrrr!"
Akhirnya gue langsung kabur, tanpa dapet PIN BBM mbaknya. Kalo minta PIN BBM kamu boleh gak? (Ini khusus cewek ya) #MasihTetepUsaha.

Oh iya, gue belum cerita. Leno ini adalah Leptop gue.
Ini penampakan Leno, yang lagi foto sama topi kawancut.

Gue beli Leno ini, bulan Juni 2013. Gue beli buat kuliah dan sekalian buat menuhi hobby gue, yaitu nonton lalala yeyeye.. eh Gak ding.
Hobby gue itu nulis. Nulis cerita, nulis di Jalan, atau nulis cerita di jalan.
Awalnya gue bingung mau nulis di mana? akhirnya gue coba buat blog, tapi gue masih bingung mau nulis apa, hingga gue pun meninggalkan blog.
Agustus 2013, Gue kenal sama komunitas blogger, @KancutKeblenger dan gue buat blog baru ini. Tanggal 2 september akhirnya gue diterima jadi pacarnya Nabilah JKT 48, eh bukan, bukan, tapi gue diterima jadi anggota @KancutKeblenger
Oke, balik lagi ke Leno. Gue beli Leno itu ngumpulin sampe 3 bulan gajian. Padahal harganya cuma 2,9juta.
Singkat cerita, UAS semester 3 ini gue ada tugas komputer. Dan Leno mulai angak aneh. Kalo lagi gue lagi ngetik, selalu kembali ke awal. beberapa minggu kemudian, Leno gue bawa ke tukang service. Katanya keyboardnya eror. Ganti keyboard 300ribu. Tapi untungnya masih ada garansi. Tapi bukan ditempat yang gue service. jadi gue harus ke service centernya yang ada di Metropolis Town Square.
"Ada kartu garansi sama nota pembeliannya mas!" Kata mbak-mbaknya.
"Ada, nih!" Jawab gue sambil nunjukin kartu garansinya. "Cinta aku mau gak mbak" #eh gak ding.
"Ini tolong diisi dulu!"
Gue isi dan serahin lagi ke mbaknya.
"Ini gak bisa sekarang mas, ini nota sama kartu garansinya harus di stempel toko yang mas belinya!"
Akhirnya gue ke toko yg dulu gue beli. Di sana Leno diperiksa. Katanya Keyboard dan Harddisknya udah eror. Kalo dibenerin di sana bisa sampe 2 bulan. Akhirnya gue minta stempelnya dan kembali ke metropolis.
 "Kirain besok mas!"
"Gak mbak, sekalian aja, soalnya rumahnya jauh."
"Oh gitu, yaudah 2 minggu paling telat!"
"Oke deh mbak!"
Mbaknya ngasih kwitansi, "ini mas, kalo 2 minggu saya belum telpon, mas telpon aja. Nama saya Endah!"
"I-iya mbak!" Jawab gue, tapi dalem hati gue bilang, "Bilang aja mau ditelpon!"
Udah ah curcolnya.. semoga Leno cepet sembuh dah, biar gue bisa ngeblog lagi. Ribet Ngeblog pake hape.

Share this article :

7 comments:

Unknown said...

Semoga Leno cepet sembuh biar bisa buat ngeblog lagi :D

Ulwan Hariry said...

Amiiinn,, thnx bro...

Amanda said...

Lenoooo, kamu cakep sekalih #salahfokus

Kenalkan, aku Lucky, cowok juga sik. Aku laptopnya Manda XD

Muhammad Nopriansyah said...

aminnn

Ulwan Hariry said...

Yah kok cowo, jadi cewe aja ya hahaha

Ropa said...

si Leno baru 8 bulan tapi kok gak unyu ya, aneh gitu kotak, item, ada stikernya pula. anaknya siapa sih Leno itu sebenarnya?

Ulwan Hariry said...

Sebenernya Leno itu turunan Leptop yg diblakangnya ada apel yg dimakan ulet,, dan sebenernya Leno itu Laptop yang tertukar..

Post a Comment

Komentar Bisa kaleee....!!!!

 
Support : Creating Website | ulwannn Template | Mas Template
Copyright © 2014. Sebuah Kisah Mahasiswa Galau - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger