Home » , » Larangan di Toilet Duduk

Larangan di Toilet Duduk




Awalnya gue paling Nora anti sama toilet duduk, bahkan waktu gue SMK itu ada 3 toilet. dua toilet jongkok, dan satu toilet duduk, pernah suatu ketika dua toilet jongkok itu penuh, tapi gue lebih memilih nunggu dari pada ke toilet duduk.
Tapi seiring berjalannya waktu, gue dengan terpaksa harus menerima toilet duduk. Dan ternyata benar, yang kita benci bakalan kita suka. Itu yg terjadi dengan gue dan toilet duduk, akhirnya kita jadian,, oke, oke gak gitu ding...
Gue mulai suka sama toilet duduk itu saat gue kebelet boker di Mall. Iya soalnya gue ngerasa nyaman aja gitu, dia baik banget sama gue. Tangan gue gak perlu megang-megang bokong lagi buat bersihinnya. Tinggal puter keran dan bersihin sendiri deh..
Oh iya ternyata ada yang aneh sama toilet duduk ini, yaitu adanya larangan-larangan. Tapi kalo kita melanggar, gue juga gak tau apa yang akan terjadi. Apakah toiletnya ngamuk, terus masukin kita kemulutnya. Entah apa yang akan terjadi. Oh iya ini larangan-larangan yang ada di toilet duduk di tempat gue kerja, cekidot.
1.Dilarang Jongkok

Ini sih biasanya orang yang gak pernah pake toilet duduk, dan biasanya di toilet jongkok, atau mungkin juga biasanya sering di jamban.
eh, tunggu dulu deh, kayanya gue juga pernah kaya gini, hehehe... tapi sekarang udah enggak kok..
lagian kemarin gue sempet browsing dan nemu, bahaya jongkok di toilet duduk. Di artikel itu dijelaskan bahwa material toilet duduk tidak mampu menahan berat tubuh manusia. Bahkan ada kejadian di luar negeri, ada seorang wanita yang luka-luka gara-gara kena pecahan toilet duduk.
Ayo siapa yang masih berani jongkok di toilet duduk??


2. Dilarang Kencing Berdiri

Oke, ini sih biasanya yang melakukannya adalah laki-laki, jujur aja sih, pelanggaran ini sering gue lakuin, soalnya gue malu kalo harus kencing di tempat kencing yang udah disediakan, soalnya gak sepenuhnya tertutup.
Bukan itu doang sih, takutnya yang kencing di samping kita itu, om-om homo, kan serem...
"Ih punya kamu gede juga, aduin yukk!" kata om-om homo penuh nafsu.
"Najis!" Jawab gue sambil lari, sampe-sampe lupa pake celana lagi.

0h iya, kayanya kalo larangan ini itu, gak boleh karena kalo kencing pasti berantakan. dan bakterinya menyebar. kan kasian nanti yang pake duduk. masa dia harus jongkok? Kalo nanti luka-luka gimana?

3. Kalo yang ini apa ya?

Sampe sekarang gue belum ngerti kalo larangan yang ini. Apa mungkin dilarang Push Up kali ya? lagian siapa juga yang mau Push Up sambil nyium aroma begituan. bukannya sehat, malah jadi sesak.
yang ini gue emang ngarang baget, abisnya gue gak tau..
kalo ada yang tau ini larangan apa Comment ya...

Cukup sekian dari gue, mungkin ada larangan yang lain! bisa di tambahkan ya kawan-kawan...

Share this article :

12 comments:

Kevin said...

kalo kencing berdiri menurut gue boleh, tapi penutup klosetnya di buka (penutup kloset wc duduk biasanya ada 2, yg satu buat nutup total, yg satu buat pipis) jadi kalo pas pipis penutup keduanya di buka, kalo mau BAB penutup pertama aja yg dibuka. mampir http://catatankiting.blogspot.com/

Ulwan Hariry said...

Tapi itu di tempat gue kerja gak boleh bro, soalnya udh ada tempatnya..

Arman Zega said...

yang terakhiri itu dilarang muntah. kan sering banget tuh di American Pie, kalau abis minum bir pada muntah semua di toilet

kunjungan perdana ke blog lo nih wan
salam kenal

Anonymous said...

dirumah gue pake toilet duduk, tapi jujur aja sih gue masih sering jongkok juga. ngoahahaha #PengakuanTerlarang

Ulwan Hariry said...

Oh gitu, kirain di larang push up, hahaha

Oke, salam kenal..

Ulwan Hariry said...

Jiahaha, coba toiletnya suruh diganti aja,, hahaha

Anonymous said...

Gue termasuk orang yang susah keluar kalo pake toilet duduk. Jadi..... tetep aja jongkok hahahha

Ulwan Hariry said...

Haha itu karena belum terbiasa. Gue juga awalnya gitu..
Eh tapi hati2 loh tuh toiletnya ambruk, kalo mau ganti aja bahannya jadi kayu jati, truz kasih obat kuat deh #lho

Unknown said...

entah kenapa bokong ini juga susah beradaptasi dengan toilet duduk. nggak bisa keluar hahaha xD

Anonymous said...

gambar terakhir itu semacem mau nyium toiletnya haha --

Ulwan Hariry said...

Haha, mungkin bokong Lo harus PDKT dulu sama Toiletnya..

Ulwan Hariry said...

Haha mungkin yg terakhir itu larangannya. Dilarang cipokan sama toilet..

Post a Comment

Komentar Bisa kaleee....!!!!

 
Support : Creating Website | ulwannn Template | Mas Template
Copyright © 2014. Sebuah Kisah Mahasiswa Galau - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger