Home » » Motorku Yang Malang..

Motorku Yang Malang..

Maaf Gambarnya Jelek, Soalnya gak bisa gambar, hehehe...


Ini cerita beneran loh!!!

Ini terjadi jum'at malam, pulang gue kuliah (gue ambil kelas malem).
pulang kuliah, gue mampir dulu ke tukang fotocopy di pinggir jalan, perempatan, Jl. Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, deket kampus tetangga gue Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) untuk nyelesain projek gue. projeknya gak dikasih tau dulu ya, soalnya takut gak jadi. oh iya gue kuliah di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT).
Lagi asyik-asyik gue ngeliatin abang fotocopy nyelesain projeck gue, eh tiba-tiba, tepat di belakang gue, ada bunyi benda jatoh, dan kaca pecah. gue nengok ke belakang dengan pandangan ada-apaan-sih, gue bengong, sekitar beberapa menit gue baru sadar, ternyata motor gue udah tergeletak diserempet Taxi, helm gue mental, sampe deket kaki gue, gue langsung buru-buru bangunin motor gue yang udah gak berdaya, sambil liat-liat ada kerusakan atau kaga.
dan ternyata motor gue spionnya pecah, daleman buat cantolan spionnya patah mengenaskan.
"Woy turun lu!" Teriak tukang fotocopy ke sopir Taxi.
akhirnya supirnya turun, dan nanya ke gue, "Gak apa-apa kan?" Sambil mau masuk ke Taxi lagi.
Gue masih bengong,,,
"Gak apa-apa kan?" Tanya sopir taxi lagi, "Spion motor mah di rumah geh banyak sih!" Lanjutnya kaya gak punya salah.
"Ini dalemnya patah!" Jawab gue.
"Terus, gimana? gak apa-apa nih!" kata sopir taksi lagi.
"Enak aja, Gantilah!" Jawab gue.
Sopir taxi masuk taksi dan ngasih gue duit 20 ribu, dan begonya gue, gue ambil aja, karena gak tau harganya, dan biarin sopir taxinya pergi. padahalkan motor gue trauma, belum harus terapi dulu, terus patah tulang bagian sepion, harus di pijit, eh maunya di pijit plus-plus #ngaco.
besoknya, motor gue bawa ke bengkel, ternyata stangnya harus ganti, dan spionnya juga ganti, semua abis Rp 108.000, anjrit gue nombokin 88rbu,,, itu kan sama aja, kaya gue minta balon yang harganya 5ribu, dan dikasih permen yang harganya 500 diem aja..


(mav nih postingannya lagi gak lucu, next posting judulnya "Ketemu Setan Part 1" itu kejadian nyata juga! see you)

Share this article :

No comments:

Post a Comment

Komentar Bisa kaleee....!!!!

 
Support : Creating Website | ulwannn Template | Mas Template
Copyright © 2014. Sebuah Kisah Mahasiswa Galau - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger