Home » » Download BBM for Android

Download BBM for Android

Sebenernya sih gue bukan mau ngomongin download BBM for Android.
Tapi gimana caranya Android kita ada BBMnya.
Udah lama pengguna android menantikan aplikasi BBM, tapi sampe sekarng kaga pernah ada, tapi jangan kuatir, gue bisa bantu kalian supaya hape Android kalian ada BBMnya,,
Tapi kita butuh alat-alat dan bahan.

Kok kaya mau bikin layangan?

Udah baca dulu aja..

Alat dan bahannya adalah, terigu, telur, garam (oke gue becanda),
Alatnya adalah:
-Lem Besi (Biar Kuat).
-Hape BlackBerry (ini yang paling penting)

Caranya:
Oleskan lem pada Hape Android dan Blackberry, terus di tempel deh, dan hasilnya sekarang hape android lo ada BBMnya,, (pinter kan gue).

Udah ah, segitu aja,, gue mau tidur lagi, dah...

Bye....

Share this article :

2 comments:

aiman said...

Garing lah -_-

Ulwan Hariry said...

hmm,abis belum kepikiran yang lucu lagi, soalnya lagi nyelesain naskah dulu. nanti deh kalo udah selesai baru diusahain bikin yang agak lucu lagi.

Post a Comment

Komentar Bisa kaleee....!!!!

 
Support : Creating Website | ulwannn Template | Mas Template
Copyright © 2014. Sebuah Kisah Mahasiswa Galau - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger