Home » , » BBM Android! Kapan???

BBM Android! Kapan???


berawal dari kebimbangan gue, mau posting apa di blog, akhirnya gue update status di Facebook
salah satu temen facebook gue Hartomo Danang mengusulkan untuk posting tentang BBM for Android.

BBM for Android memang sangat dinantikan oleh pengguna Android, salah satunya adalah gue, karena rasa penasaran gue, akhirnya gue coba browsing di Om Google, dan ketemulah titik terang tentang akan direlease.



di website itu dijelaskan bahwa bbm android akan release pada tanggal 21 september jam 18.00 WIB, dan IOS 22 september jam 00.01 WIB.
dan akhirnya gue sabar menanti datangnya hari itu, tapi pada hari H tepat pukul 18.00 gue coba cek di Play Store, tapi BBM Android gak ada, yang banyak hanya BBM Android gadungan, gue coba sedikit bersabar, tapi ternyata BBM android belum juga muncul. gue coba tetap bersabar, dan sambil menunggu, gue buka Line, dan coba chat dengan Grup LineKancut Keblenger bersama Wangga KharisnuKasih Elia LumbanGaolNadya Mega Permata, dan yang lainnya, di sana gue menemukan titik terang tentang BBM android, gue coba buka link download yang dikasih sama salah seorang Kawancut, dan gue instal.
dan gue coba sign-in dengan akun Blackberry yang pernah udah gue buat sebelumnnya.
tapi ternyata susah buat masuknya, hanya ada tampilan seperti ini...
karena mulai kesel, akhirnya gue memilih buat tidur, tapi ternyata saat tidur, gue mimpi bisa BBMan pake BBM Android itu, dan gue kebangun jam 2 pagi, gue coba lagi, dan ternyata berhasil.. gue dapet PIN BBMnya dan gue share di Facebook.. dan sempet BBMan sama 2 temen gue yang pake Blackberry..

tapi ternyata temen gue Roger D. Iqbal yang saat itu BBMan sama gue bilang, kalo BBM gue gak ada DPnya, awalnya gue sempet bingung, DP itu apa? gue kira Dewi Persik, lah ngapain BBM gue harus ada Dewi Persiknya, tapi ternyata DP itu Display Picture, akhirnya gue coba buat Uninstal terus gue Instal lagi, tapi ternyata gak bisa masuk BBM lagi, gue coba terus eh yang keluar hanya kaya gini
gue kira awalnya paket gue yang abis, tapi gue coba pake Wifi pun tetep gak bisa, Gue coba cari apa masalahnya dan ternyata aplikasi BBM itu ilegal, dan dalam beberapa jam penggunanya telah mencapai 1,1juta, akhirnya BBM Android Asli belum bisa di Release karena alasan aplikasi ilegal itu, bahkan Android IOS yang telah di release pun di tarik kembali.

http://www.tempo.co/read/news/2013/09/23/061515710/BlackBerry-Tarik-Aplikasi-BBM-di-Android/


tadi gue juga sempet browsing lagi, dan gue dapet ini..


 jadi KAPAN BBM FOR ANDROID DI RELEASE????


Share this article :

3 comments:

Arif Abdurahman said...

Jangan terlalu berharap, takutnya kecewa nanti.

Unknown said...

Mending Kita bikin aplikasi sendiri aja,kan keren tuh kalo aplikasi BBG,, buatan bang ulwan,,, Hhehehe
"from dream to reality"

Ulwan Hariry said...

BBG kepanjangan dari apa tuh?

Post a Comment

Komentar Bisa kaleee....!!!!

 
Support : Creating Website | ulwannn Template | Mas Template
Copyright © 2014. Sebuah Kisah Mahasiswa Galau - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger