Home » » #KawancutBaru

#KawancutBaru

Akhirnya gue gabung juga sama KK, oke gue mau kenalan dulu aja deh, kenalin Nama gue Ulwan, Cowo dan Jomblo, ada yg mau? #ngarep
Oh iya, gue ini lahir di tangerang, 22 Januari 1994, gue emang masih muda, emang tampang sedikit tua sih..
Gue tinggal di Tangerang, tapi kabupatennya,,
Gue mahasiswa FKIP Matematika di Universitas Muhammadiyah Tangerang semester 3,, hmm apa lagi ya?
Oh iya follow juga twitter gue @ulwannn mention aja, nanti gue follbek ko,,
Mav nih tmen2 kalo tampilan blog ini masih standar, dan isinya masih dikit, soalnya belum sempet ngeditnya,, karena lagi fokus nyelesain Naskah Novel Non-Fiksi Komedi,,
minta do'anya ya temen2 biar cepet kelar, dan ada penerbit yang mau nerbitin..
Oh iya lupa, judul novelnya itu, "Dear Mbem" itu ceritanya gue suka sama cewe yg gue panggil mbem, tapi isinya bukan cuma cinta ko, tapi tentang gue, keluarga, temen dunia nyata maupun dunia lain (dunia maya), sahabat, dan laennya, penasaran? Tunggu aja ya...

Share this article :

No comments:

Post a Comment

Komentar Bisa kaleee....!!!!

 
Support : Creating Website | ulwannn Template | Mas Template
Copyright © 2014. Sebuah Kisah Mahasiswa Galau - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger