Home » » My Born Day

My Born Day

Januari 2014 adalah akhir-akhir gue disemester 3. Sebelum gue ngambil cuti selama setahun. Gue cuti bukannya hamil loh,, tapi mau fokus nyari duit dulu..

2015 baru gue lanjutin lagi kuliahnya.
Tapi diakhir semester 3 ini ada hal yg bikin gue dan anak2 gedek..
Ya, hari terakhir uas 21 januari 2014, saat kita sedang asyik-asyiknya Ngerjain Soal Uas. Eh tiba-tiba ada orang nonggol di pintu. Gue kira pengawas. Eh ternyata anak fakultas lain yg mau pake kelas juga. Tapi mereka gak ngerti kalo kita lagi UAS, udah pelajaran Matematika. Padahal mereka anak semester 7, tapi lebih mentingin urusan mereka. Ini lagi UAS coyy.. gak punya hati ape lu..
Daripada ribut-ribut. Kita memilih ngalah. Padahal soalnya belum kelar. Tapi anak-anak tetep gedek dan masih ada yg sibuk ngerjain. Tapi gue lebih memilih foto-foto kejadian itu.
Singkat cerita. Pembina anak semester 7 itu ditanya sama temennya pengawas UAS gue. Eh dia bilang kaga tau kalo lagi UAS. Mata lo kemane cuyyy..
Gue cek hape gue, liat-liat hasil foto, ternyata pembina mereka ketangkep kamera gue..
Wan kok judul sama isi postingannya gak cocok sih?
Tenang dulu dong, itu cuma basa-basi doang. Kesell men..
Tanggal 22 januari 2014, gue tepat menginjak umur 20tahun. Gak ada yg spesial di ultah gue. Iya biasa aja. Tapi gue bingung juga. Setelah lulus sekolah, udah dua tahun ini, setiap gue ultah, gue pasti kerja shift 3, kerjanya ditemenin sama komputer. Emang sih tempat kerjanya beda.
Yang ngucapin juga, gak ada yang gue tunggu-tunggu. Semuanya biasa aja.
Tapi di facebook ada ucapan dari Universitas impian gue. Univ Multimedia Nusantara. Iya, gue pengen banget kuliah di kampus itu. Tapi mahal banget cooyy. Gaji gue aja kaga cukup. Ya mungkin kampus itu cuma jadi impian aja.
Udah ah segitu aja. Yang penting ada postingan baru. Hahahaha
Postingan selanjutnya, gue mau posting tentang kopdar pertama gue sama Kancut Keblenger
Share this article :

2 comments:

Post a Comment

Komentar Bisa kaleee....!!!!

 
Support : Creating Website | ulwannn Template | Mas Template
Copyright © 2014. Sebuah Kisah Mahasiswa Galau - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger