Home » , » Mau Posting

Mau Posting

Udah lama gak posting. Biar malem-malem gini gak apa-apa deh. Tapi mau posting apa ya? Ah bingung gue! Eh besok tanggal merah ya? Kok gue tetep masuk kerja ya? Tapi sabtunya libur sih. Tapi kan gue gak bisa ikut kopdar KK di depok. Ahh, kenapa sih kalo ada kopdar, gue selalu kerja.

Oh iya, gue juga pengen bikin buku tentang masa lalu sampe masa gue sekarang. Ya pasti ada kalanya kan kita kangen sama masa lalu. Daripada cuma dikangenin, mending gue tulis deh. Ya biar nanti anak cucu gue baca juga.
Tapi disaat gue lagi asyik-asyiknya nulis, laptop gue eror. Ini kejadian sama kaya waktu gue mau nulis buku pertama yg di tolak itu.
Makanya gue takutnya kaya dulu. Gue jadi males, dan ujung-ujungnya asal ketik, dan di tolak.
Ini sama aja kaya gue yang nembak cewe. Yupz, lagi-lagi di tolak.
Masa untuk nerbitin sebuah buku, gue harus samain sama cewe. Nunggu di tembak?
Oke ini lebih sulit men,, masa gue harus nunggu penerbit yang datang ke gue duluan. Emang gue siapa? Artis? Bukan men. Orang banyak yang gak kenal siapa gue. Orang yg kenal aja kadang salah nyebutin nama gue. Kan nama gue ulwan, nah yg manggil gue malah, ulan, huluan, awal, dan segala macem laennya.
Kadang kalo ada orang salah sambung, nyangka gue cewe karna nama gue. Kan nama gue ul-wan. Nah jelas kan -wan itu cowo tulen. Ya kaya karyawan, wartawan, dll. Itu kan cowo men. Kalo gue cewe pasti nama gue ulwati. Iya gak?
Apa iya, gue mesti tambahin -man, kaya superman gitu. Jadi Ulwannn-man.. ini kan boros banget. Udah kaya superhero aja ya. Udah ah segitu aja, gue mau istirahat dulu...
Share this article :

4 comments:

Unknown said...

Wuih, kalo mau nerbitin buku, sebaiknya cantumin deadline buat diri sendiri, supaya ada motivasi supaya cepet selesai tapi ga asal ketik. Kalo emang isi bukunya keren, pasti banyak yang beli. Yakinlah. :D

Ulwan Hariry said...

Maunya sih gitu. Tapi baru gue nulis beberapa baris. Laptop gue malah ngadat.

Endang said...

Ɨƚa..Ɨƚa..Ɨƚa.. ..... Gw kira ♏αϋ nulis apa ...dasaar ulan ...gw tunggu hasil karya u sob ...kbarin gw yh klo dh terbit ...ahh gw ga tau lah apa nm nya ...pokonya buku u udh di gramedia ..ga tau dah terbit atau apa ..intinya kbarin gw yah ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ .

Ulwan Hariry said...

Oke siip

Post a Comment

Komentar Bisa kaleee....!!!!

 
Support : Creating Website | ulwannn Template | Mas Template
Copyright © 2014. Sebuah Kisah Mahasiswa Galau - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger