Home » , » Kopdar Pertama Gue

Kopdar Pertama Gue

Mungkin gue mau cerita sedikit tentang pertemuan gue dengan Kancut Keblenger. Saat bulan ramadhan kemarin. Gue sama temen-temen gue nonton di WTC Serpong, Tangerang Selatan. Setelah nonton, cewe-cewe sibuk belanja. Gue dan temen-temen gue ke Gramedia. Sebenernya sih mereka cuma nganterin gue aja.
Seperti bias ague langsung cari tempat buku komedi. Gue cari buku dari Bukune. Dan ketemulah sama dua buku terbitan Bukune. Salah satunya buku Kancut Keblenger “Digital Love”. Gue piker ini buku tentang apaan? Soalnya nulisnya keroyokan. Karena penasaran gue beli aja.
Singakat cerita. Gue pengen gabung sama KK. Niatnya sih mau Cari Pacar nambah temen dan share tulisan-tulisan gue. Sebelum gabung, gue buat blog baru. Soalnya yang lama gue rasa gak jelas banget. Kalo mau tau ini alamat dua blog gue yang terabaikan. http://dearmbem.blogspot.com/ dan http://ulwanhariry.blogspot.com/
Sekarang gue udah nyaman dengan blog baru gue. Dan udah nyaman juga buat ngeblog. Gue mulai nulis beberapa postingan. Dan mencari tau bagaimana bisa gabung dengan KK. Gue coba mention ke @KancutKeblenger. Dan gue diberi sebuah alamat web, disitu ditulis artikel bagaimana cara masuk KK. Akhirnya gue coba gabung ke Grupnya. Katanya penerimaan anggota tiap tanggal 1. Tapi sampe tanggal 2 September 2013 gue kaga gabung. Padahal facebook gue memenuhi persyaratan. Gue coba sedikit Melas  protes sama Mincut @KancutKeblenger. Dan akhirnya tanggal 2 September, gue resmi gabung sama Kancut Keblenger.
Setelah gabung. Gue gak mau cuma gabung begitu aja. Gue harus berikan sesuatu buat Kancut Keblenger. Akhirnya gue melanjutkan tulisan gue yang udah tertunda selama tahun 2012. Dalam sebulan naskah selesai. Gue langsung kirim ke penerbit. Tiga bulan kemudian. Alhamdulillah, naskah gue ditolak.
Tapi gak sampe disitu gue nulis. Gue akan memulai nulis kembali. Dengan gaya tulisan yang berbeda. Dan cerita yang sedikit berbeda. Namun masih sedikit mengadopsi tulisan dari naskah yang gagal kemarin.
Oh iya. Selama gabung. Gue belum sempet ikutan Kopdar. Soalnya selalu bentrok sama kerjaan. Hingga di akhir tahun, ka Pina mengumpulkan orang-orang yang ada di regional masing-masing. Gue masuk regional Banten. Dengan dipimpin ka Ratri. Awalnya kita mau ngadain kopdar tanggal 19 Januari. Tapi banyak yang kaga bisa. Hingga akhirnya dimajuin jadi tanggal 12 Januari. Di taman Tekno. Jam 10.
Tapi saat hari-H, ujan mengguyur Tangerang. Berenti sebentar tapi hujan lagi. Gue saat itu juga baru pulang kerja Shif 3. Udah hujan. Hawa ngantuk pun datang. Gue sms temen gue yang se-regional, yang se-sebelahan kecamatan. Sahil. Gue kenal dia juga di Facebook. Gue janji mau berangkat bareng.
Setelah menunggu kabar, ternyata gue jadwal kodarnya jadi jam 1 siang. Di Summarecon Mall Serpong. Gue bingung. Ujan terus turun. Dan gue jam 5 harus lanjut kerja lagi. Awalnya gue gak mau dateng. Tapi kopdar yang deket kaya gini jarang banget. Yaudah gue paksain dateng aja. Walaupun hanya sebentar, yang penting ketemu.
Gue janjian sama Sahil disebuah masjid. Padahal gue juga kaga tau sahil itu yang mana. Mana foto difacebooknya pake efek api gitu. Gue kira awalnya dia semacam sungoku yang ada di film Dragonball. Tapi ternyata gue salah.
Singkat cerita gue dan Sahil sampe di Summarecon jam 1 lewat beberapa menit. Dan belum semua sampe. Di sana udah ad aka Pina, Tyo dan gue lupa yang satu lagi namanya. Tapi Jendral kk regional Banten, ka Ratri belum juga dateng. Gue awalnya mau pulang jam setengah 3, tapi ka Ratri belum juga nonggol. Yaudah gue nunggu lagi. Dan akhirnya dia nonggol juga dengan seorang kawancut, Pandu. Dan 2 orang temennya.
Kita ngobrol-ngobrol tentang politiklah, JKT 48 lah, yang jelas banyak yang gue kaga ngarti. Gue lebih banyak diem. Gak kaya biasanya. Becicilan. Mungkin baru ketemu sama orang baru kali ya, jadi tetep stay cool. Hahaha… mungkin kopdar selanjutnya gue berubah drastis. Dari yang tadinya diem menjadi tetep diem #lho..
Satu jam dari waktu yang udah gue rencanain buat pulang pun berlalu. Waktu sudah menunjukan setengah 4. Gue pamit pulang. Jujur sih, gue masih betah. Tapi kerjaan yang memisahkan. Tapi sebelum pulang, kita foto-foto dulu.

Tanggal 31 januari besok pun ada kopdar di Depok. Niatnya sih gue pengen ikut. Tapi karena itu libur hari kejepit. Pasti gue masuk kerja ganti hari.
Mungkin nanti, setelah gue kaga kerja dipabrik lagi baru bisa sering ikut kopdar.
Makasih semua, Kawancut. Keep writing and Blogging…

Share this article :

No comments:

Post a Comment

Komentar Bisa kaleee....!!!!

 
Support : Creating Website | ulwannn Template | Mas Template
Copyright © 2014. Sebuah Kisah Mahasiswa Galau - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger