Home » » Valentine Day's

Valentine Day's

Tanggal 14 Februari, biasanya tak pakai minyak wangi,, biasanya tak seperti ini,, Aku cemburu... (lho kok malah nyanyi).
Oke kita lanjut ketemanya, tanggal 14 februari biasa di peringati sebagai hari valentine, atau hari kasih sayang, atau hari biasa aja (buat jomblo), atau mungkin Hari-ry (eh itu nama belakang gue ding..)

Hari valentine identik dengan coklat. Nah buat yang jomblo ngasihnya ke siapa? Kebetulan gue jomblo, jadi gue memutuskan kasih coklat ke nyokap.
Gue: "Ma, Nih coklat!"
Nyokap: "nggak ah tong!"
Gue: "Lah, ngapa emang ma?"
Nyokap: "Takut Behel mamah kotor!"
Gue: "lah, lagian suruh siapa pake behel?'
Nyokap: "Lah kan biar Hot tong!"
Gue: "Hot gimana sih ma?"
Nyokap: "biar hot kaya cabe-cabean!"
Gue: "(lho) emang Mamah tau gitu cabe-cabean itu apa?
Nyokap: "Taulah, yang kripik ada levelnya itu!"
Gue: "Hadeuhhhh"
Gue pernah mau kasih coklat ke pacar gue. Pas gue sadar, ternyata gue gak punya pacar. Pacar ada, coklatnya ilang. Coklat ada, pacar gue bunuh diri (lho).
Kalo ngomongin tentang kasih sayang, itu identik dengan cinta.
Menurut gue, Cinta itu nggak Seperti Beras, kalo nggak ada tinggal beli lagi di warung.
Gue pernah ke warung buat beli cinta.
Gue: "Bu, jualan cinta gak?"
Tukang Warung (TW): "oh ada tong, mau yang berapa duit, yang 7500 apa yang 6ribu.
Gue: "Paket goceng ada gak bu?"
TW: "Lah emang KFC?"
Gue: "Emang ibu jualan apa sih?"
TW: oh ini beras
Gue: "(lho)"
Udah ah segitu aja tentang valentinenya...
Share this article :

1 comment:

Unknown said...

gue gak dapet coklat ataupun boneka tapi gue bisa ngerasaain malam valentin dengan banyak lampu berwarna disepanjang jalan dan bisa merasakan makanan berdua sama cowok tapi cuma temen bukan pacar. #eh kok curhat
sini coklat lo buat gue :3

Post a Comment

Komentar Bisa kaleee....!!!!

 
Support : Creating Website | ulwannn Template | Mas Template
Copyright © 2014. Sebuah Kisah Mahasiswa Galau - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger