Home » » Sudah Lupakan

Sudah Lupakan

Oke, mungkin gue mau sedikit tentang lagu ini. Dulu, temen gue Hanny minta dibuatin lagu. Yaudah gue minta dia curhat, setelah itu jadilah lagu ini. Tapi Temen-Temen gue nganggepnya lagu ini adalah pengalaman gue sendiri. Gak men, mungkin emang sedikit sama aja. Beberapa tahun kemudian, emang kayanya sama banget sama apa yang gue alamin. Awalnya dulu gue nyanyi lagi ini sendiri, Tapi semenjak gue gabung dengan @KancutKeblenger gue kenal sama @Aditya_Z17, suaranya bagus.
Gue tau suaranya bagus setelah gue dengerin lagunya di Soundclaude. Dan akhirnya gue minta buat dia nyanyiin lagu gue.
Lyrik Sudah Lupakan..

Salahkah ku menunggumu
Hingga kau tak peduli
Kau terus sakiti aku
Sampai lelah ku menunggu
Salahkah ku mencintaimu
Dan sayang kepadamu
Hingga kau tak peduli
Akan perasaan ini

Kini aku tak lagi
Berharap pada dirimu
Karna aku sudah lupakanmu

Salahkah ku mencintaimu
Dan sayang kepadamu
Hingga kau tak pernah peduli
Akan perasaan ini

Kini aku, tak lagi
Berharap pada dirimu
Karna aku sudah lupakanmu
Kini aku bahagia
Tanpa kamu disisiku
Karna aku sudah lupakanmu

Nih lagunya, langsung aja deh Download Via 4shared
Share this article :

No comments:

Post a Comment

Komentar Bisa kaleee....!!!!

 
Support : Creating Website | ulwannn Template | Mas Template
Copyright © 2014. Sebuah Kisah Mahasiswa Galau - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger