Home » » Cinta Hanyalah Mimpi Selamanya

Cinta Hanyalah Mimpi Selamanya

Udah lama kaga posting, eh sekalinya posting malah postingan galau, gak apa-apalah yang penting posting.
Cinta, Hmm..
Cinta itu jorok, datengnya kapan aja, dimana aja (jalan, mall, hotel, pantai, jamban) , sama siapa aja (mau yg baru dikenal, atau udah lama kenal tapi baru ngerasain). Itu sih kata FTV.

Tapi gue gak percaya sama cinta FTV yang ujung-ujungnya pasti Happy ending.
Ceritanya cuma "Klik, ketemuan, Deal" (halah, malah iklan). Oke gak gitu, tapi "Ketemu, jatuh cinta, jadian terus ada problem, dan akhirnya Happy Ending. Ini bohong banget.
Oke, langsung lanjut ke cerita gue. Jujur gue itu orangnya susah jatuh cinta, lebih tepatnya sih susah cari yang sreg. Tapi kalo udah sreg, susah juga buat lupa.
Tapi gue lebih sering jatuh cinta sama orang yang udah lama kenal. Emang sih gak langsung tiba-tiba jatuh cinta. Tapi awalnya udah ada fill cuma gue kaga sadar kalo gue suka sama dia.
Ini yang terjadi sama gue baru-baru ini. Awalnya biasa aja. Tapi setelah liburan, yang berawal dari modus, tapi akhirnya menjadi Tulus. Mungkin kalo pake rumus menjadi: gue+Modus+dia=cinta yang tulus.
Gue coba modus berkelanjutan, ini sih yang bikin perasaan cinta itu menjadi rasa sayang yang tulus.
Gue coba nyanyiin lagu gue, yang emang pas sama gue saat itu. Lagu tentang jatuh cinta, yang gue tambah dengan sebuah Lirik baru di tengah. Gue coba rekam dengan suara fals gue. Gue rekam hapir sepuluh kali, sampe bener-bener lumayanlah. Dan setelah itu gue kirim ke dia. Gak tau respon dari dia seperti apa. Dia cuma nanya itu suara gue atau bukan. hmm.. Iya hanya itu.
Tapi setelah itu, gue baru tau kalo dia sudah punya pacar. Hmm,, oke aku ora pho-pho.
Mungkin ini sudah takdir gue, hanya mencintai. Mungkin lagu Drive "Mimpi Selamanya" itu buat gue.
Mungkin lirik "Mungkin kau hanya akan menjadi mimpi selamanya" itu buat gue.
Apakah cinta buat gue itu adalah "Cinta Hanyalah Mimpi Selamanya."
Share this article :

2 comments:

Anonymous said...

Iya, gw juga gak percaya sama FTV. Gw percayanya sama Emak Iti, dukun di kampung gw... hahahahaha

Unknown said...

Karena cara TV punya kelebihan dan kelemahan masing-masing. Haha

Post a Comment

Komentar Bisa kaleee....!!!!

 
Support : Creating Website | ulwannn Template | Mas Template
Copyright © 2014. Sebuah Kisah Mahasiswa Galau - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger