Home » » The Story of The Zamband

The Story of The Zamband

Kenalin gue Ulwan, tapi biar gak berbelit-belit atau salah panggil nama, panggil aja gue Rafael, eh tapi jangan deh, gue kan bukan Boyband, yaudah panggil aja gue Ari, dan nama Ari ini, gue nemu di bungkus Ale-ale, disitu ada bacaan “Coba Ari,” eh tulisannya gitu bukan sih, tapi bodo ah, gak penting.
Gue awalnya gak niat kuliah, tapi karena sahabat gue, Tia juga kuliah, akhirnya gue ikut kuliah, walaupun ditempat yang berbeda, tapi awalnya kita sempet ikut SNMPTN dan alhamdulillah “GAGAL.” Buat yang gak tau SNMPTN, cari aja di om google, gue males jelasinnya.
Gue awalnya kuliah mau ngambil jurusan Informatika, tapi ternyata mahal banget, dan akhirnya gue ngambil jurusan Matematika, kenapa gue melenceng ke matematika? Jawabannya karena nama belakangnya sama-sama “Matika”, *eh bukan gitu ding.
Setelah gue gak lulus SNMPTN, temen gue mengusulkan buat kuliah di UMT, awalnya gue gak tau UMT itu apaan, gue kira Universitas Multimedia, eh ternyata bukan. Karena gue pengen kuliah, akhirnya gue daftar aja di UMT.
Singkat cerita, akhirnya awal kuliah pun tiba, gue bingung mau ngobrol ama siapa, karena gue gak kenal siapa-siapa, yaudah gue hanya memilih untuk diam, gue liat semua temen-temen kelas terlihat asing buat gue, gue liat ada seorang cowo, yang gak item-item amat, cuma banget aja, bukan, gue bukan naksir sama dia, gue bukan homo kok, gue kira tuh orang awalnya patung asmat, eh pas gue deketin ternyata.. bener *eh gak ding,  belakangan gue tau namanya Wakit Soleh, tapi gak soleh-soleh amat sih, dengan logat jawa yang kentel banget, nah lu pasti taulah dia dari suku mana? Dia dari suku sunda *loh.
Selama semester satu, gue adalah orang yang pendiem, dan setelah semester dua, gue jadi berubah derastis, gue berubah jadi 375,75 derajat (eh derajat ampe berapa sih), gue jadi berubah, gue jadi power ranger, karena dunia butuh pahlawan, pahlawan pembela kebetulan (eh tunggu, ini ko ceritanya gak nyambung), oke gue ralat, gue berubah yang tadinya pendiem jadi gak bisa diem, yang tadinya pemalu, jadi malu-maluin, dan yang tadinya suka ngupil, tetep  (yang terakhir kalo bisa jangan dibaca, anggep aja disensor).
Setelah gue LDR sama sahabat gue (emangnya cinta aja yang bisa LDR),  gue butuh sahabat baru buat seru-seruan, diajak gila-gilaan bareng lagi, tapi nyari sahabat itu gak semudah mencari pacar, walaupun buat gue emang keduanya sama-sama susah, buat gue sahabat itu selalu ada disaat kita sedang butuh, selalu mau dengerin curhatan kita, mau nyuciin baju kita, mau masakin makanan buat kita, mau pijitin kita, tapi tunggu, kayanya gue ketuker deh antara arti sahabat sama pembantu.
Gue terus mencari siapa diantara mereka yang emang asyik-asyik, dan akhirnya terpilihlah Iqbal sebagai ranger ungu, dan wakit sebagai ranger putih (lah kok jadi power ranger lagi). Setiap hari, gue, Iqbal dan Wakit, selalu seru-seruan bareng, kemana-mana bareng, makan bareng, dan tidur gak bareng, soalnya tidur dirumah masing-masing. Kita akhirnya menamakan Grup ini dengan The Zam-Band, tapi bukan kita juga sih, itu Iqbal yang kasih nama, tapi asyik juga kalo namanya kaya gitu. Hingga akhirnya kita bertiga tertarik dengan dunia Stand Up Comedy, gue dan Iqbal jadi Comic, tapi Iqbal lebih dulu jadi Comic dari pada gue, tapi dia gak lucu-lucu amat sih (peace bro), dan Wakit juga ikut gue sama Iqbal, cuma dia jadi penonton aja, ya seenggaknya kalo materi kita gak lucu, dia bisa ketawa, kalo gak ketawa, bwehhh.
Suatu hari, ada sebuah film Komedi Romace baru dibioskop karya Raditya Dika “Cinta Brontosaurus,” kita bertiga berencana buat nonton film itu, setelah nonton film itu, gue berfikir buat bikin sebuah film iseng-iseng, dan yang lain setuju, akhirnya proses syuting kita mulai dengan menggunakan kamera digital milik Iqbal, tapi bukannya buat film, eh malah becanda-becanda, sampe yang awalnya gue gak enak badan, setelah ketawa-ketawa bareng, malah badan gue jadi enak, kalo gak percaya, jilatin aja badan gue, dijamin,, asem..
Setelah gagal dengan film, kita memutuskan untuk ganti proyek, jadi anak Band..
To Be Continu (eh ini tulisannya salah ya? Bodo amat dah, gue kan bukan lah seorang pak Excellent, yang kuliah di Australia yang jago bahasa Inggris).

Share this article :

No comments:

Post a Comment

Komentar Bisa kaleee....!!!!

 
Support : Creating Website | ulwannn Template | Mas Template
Copyright © 2014. Sebuah Kisah Mahasiswa Galau - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger